Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Tiga Pejabat Lingkup Pemkab Dompu, Dilantik

Sekda Dompu saat melantik tiga pejabat.

Dompu, Bimakini.- Bupati Dompu melalui Sekretaris Daerah (Sekda), H Agus Bukhari, SH, MSi, melantik tiga pejabat eselon lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Senin (26/3).

Pelantikan ketiga pejabat itu, sebenarnya bersamaan dengan acara pelantikan yang dihelat pada 21 Maret lalu. Namun, berhubung ketiga pejabat itu tidak hadir, maka diundur.

“Mengingat ketiga pejabat tersebut tidak hadir, maka sesuai aturan, harus dilantik dan dilaksanakan hari ini (kemarin),” kata Kabag Humas Setda Dompu, Ardiansyah, SE.

Ketiga pejabat yang dilantik, yakni dua pejabat eselon dua, Ir  H  Fahrurrazi, semula menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan menjadi Kepala Dinas Sosial, dan Drs Burhanuddin dari staf ahli menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Untuk pejabat esolon tiga, Sofian Parsan, ST, semula menjabat Sekertaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP, dilantik menjadi  Kepala DPPKAD. (JUN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Dompu, Bimakini.- Bupati Dompu, Drs  H Bambang M Yasin melantik 23 Pejabat Pratama hasil panjaringan panitia seleksi (Pansel). Bupati meminta kepada seluruh pejabat tinggi...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini.-  Saat ini  sejumlah jabatan di lingkup Pemkab Dompu lowng. Sebagian dipelaksana tugaskan (Plt). Jabatan yang lowong itu terutama untuk  posisi Esolon II,...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini.- Kapan gerbong mutasi akan digerakkan oleh Bupati Dompu, H Bambang M Yasin? Pertanyaan itu selalu sejak beberapa waktu terakhir. Masyarakat pun menunggu,...