Politik

Tim SW Mataho Terus Bergerak

Iwan Kurniawan

Kota Bima, Bimakini.- Meski terkesan tidak banyak melakukan kegiatan kampanye seperti pasangan calon (Paslon) lainnya, namun bukan berarti pasif. Justru tim terus bergerak untuk mendulang dukungan bagi pasangan  Subhan – Wahyudin.

Ketua Tim Koalisi Merah Putih SW Mataho, Iwan Kurniawan menegaskan, tidak ada masalah dengan pasangan SW. Saat ini tim pemenangan SW sedang mengatur strategis berbeda.

“Satuan tempur kami terus bergerak. Kami mengutamakan konsolidasi ke bawah,” tegasnya, Selasa (13/3) usai menghadiri rapat pleno KPU di Homestay Tambora.

Ditegaskan Iwan, berdasarkan pengalaman tahun 2013, di Kecamatan Raba dan Rasanae Timur, Subhan mampu meraih suara terbanyak. “Kalau kemarin mampu meraih 7 ribu suara dengan jumlah Paslon ada tujuh. Sekarang  kami optimis mampu meraih 20 ribu suara,” ujarnya.

Lanjut Iwan, mesin politik SW saat ini tetap jalan. Jumlah dukungan pun menurutnya harus terus dirawat. Bahkan untuk setiap pendukung diinstruksi untuk membawa tiga anggota keluarga lainnya untuk ikut mendukung SW.

“Kami instruksikan ke semua pendukung, satu bawa tiga. Kami sudah memiliki modal yang jelas. Dengan modal ini, kami tidak perlu paksakan kondisi. Saat ini kami masih memperkuat di wilayah timur,” pungkasnya.

Apalagi, kata dia, dengan dukungan 14 ribu saat pencalonan melalui jalur perseorangan,  menjadi modal berharga. Dukungan tersebut terus dirawat dn menjadikannya sebagai mesin politik. (IAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 54
    Shares

Komentar

To Top