Pendidikan

Perpisahan Siswa SMAN 1, Merpati dan Balon Dilepas

acara perpisahan siswa SMAN 1 dengan melepas balon dan merpati.

Kota Bima, Bimakini.- Acara perpisahan 308 siswa SMAN 1 Kota Bima, Sabtu (14/4) ditandai dengan pelepasan burung merpati dan balon ke udara oleh kepala sekolah setempat.

Pelepasan siswa oleh jajaran sekolah setelah menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun. Kegiatan perpisahan tersebut ditandai dengan acara gebyar musik, doa, theater, puisi dan berbagai kegiatan lainnya.

“Atas nama jajaran sekolah menyampaikan ucapan selamat dan bangga kepada seluruh siswa, yang telah menyelesaikan pendidikan dengan baik selama 3 tahun,” ujar Kepala SMAN 1 Kota Bima, Sanusin.

Mereka yang sudah menyelesaikan studi, diharapkan terus belajar dan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

“Kalian adalah generasi bangsa, dan akan menjadi calon pemimpin yang akan membawa perubahan bangsa dan negara. Untuk itu teruslah tingkatkan kemampuan belajar, kreatifitas dan disiplin,” pesannya.

Tambahnya, pihak sekolah juga menyampaikan terimaksih kepada seluruh orang tua siswa yang telah mempercayai putra-putrinya untuk menjalankan studi di SMAN 1.

“Terimakasih yang tidak terhingga kepada walimurid, atas kepercayaan kepada kami untuk mendidik dan membimbing calon pemimpin bangsa. Dan kepada para pelajar yang lulus, teruslah belajar, dan ukir prestasi hingga membuat kedua orangtua kalian bangga,” ujarnya.

Pantauan Bimakini.com, usai pelepasan merpati dan balon ke udara, seluruh siswa kelas XII menyalami dan memeluk jajaran guru di halaman sekolah setempat. Bahkan ada yang terharu, bahkan menangis. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 45
    Shares

Komentar

To Top