Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Wabup Nongkrong Menunggu Hadir Pegawai Dikbudpora Apel Pagi

Wabup Bima, H Dahlan

Bima, Bimakini.- Nah, Wakil Bupati (Wabup) Bima, Dahlan M Noer, MPd, rupanya geram lantaran para pegawai lingkup Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Bima molor datang apel, Senin (23/4) kemarin.

Seyogyanya, Wabup hadir di lingkup kantor yang tenar dengan Pungutan Liar (Pungli) itu untuk memimpin apel pagi. Sayangnya, para pegawai telat hadir.

Pantauan wartawan, Wabup Dahlan tiba di lokasi persiapan Kantor Pemkab Bima sekitar pukul 07.30 WITA. Satupun belum ada pegawai Dikbudpora yang terlihat hadir.

Sembari menunggu bawahan, Wabup Dahlan nongkrong di Kantor Disdukcapil Kabupaten Bima, dan ditemani beberapa staf setempat.

Apel pagi jajaran Dinas Dikbudpora baru terlaksana sekitar pukul 08.30 WITA, setelah ASN maupun honorer hadir. Wabup langsung memimpin apel.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Mengawali apel pagi, Wabup Dahlan semprot para pegawai Dikbudpora yang tidak disiplin waktu bekerja. “Saya datang jam 7.30, tetapi begitu belum ada pegawai. Lucu, pegawai tidak disiplin waktu,” singgungnya.

Meski sudah lama menunggu, Wabup Dahlan tidak menampakkan kemarahan. Wabup berharap hal itu tidak terulang kembali perbuatan yang jelas melanggar dan kategori tidak terpuji itu.

“Kalau seperti ini disiplinnya, bidang pendidikan tidak akan pernah maju. Keburukan diawali dari Dinas yang seharusnya mendidik disiplin waktu,” harapnya. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer Rabu (2/8) saat menjadi Pembina apel pagi pada Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Sebanyak 38 penggiat seni Islami mengikuti Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Kesenian Islami. Kegiatan yang digelar Dinas Dikpora Kabupaten Bima,...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima menerbitkan SK mutasi Abdul Haris, SPd seorang tenaga sukarela di SDN Dadibou Kecamatan Woha ke SDN Rabakodo. Hal...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer hadiri pelantikan Nusri Ihza Mahendra, SSos sebagai Sekretaris dan Ahmad, SPd sebagai Kepala Bidang...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Lantaran di nilai mampu menekan angka konflik bahkan “menyulap” wilayah yang sebelumnya di kenal zona merah hingga menjadi hijau, Wakil Bupati Bima...