Hukum & Kriminal

Diduga Meresahkan, Palaku Curas Dibekuk

Pelaku saat ditangkap.

Bima, Bimakini.- Tim Ops Sus Reskrim Polres Bima Kota, Kamis (24/5) berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di DAM Raba Semen Desa Rai Oi, Kecamatan Sape.

Pelaku yang ditangkap, SUR (23) dan SA (20), warga Desa Rai Oi. Selain pelaku diamankan satu unit motor Honda Revo Pretelan warna merah dan uang hasil pemerasan Rp 63.000.

Kapolres Bima Kota, AKBP Ida Bagus Made Wieanata, SIK mengatakan, pelaku ditangkap tangan oleh Tim Sus saat sedang menghadang dan memberhentikan sebuah Mobil Pick yang memuat ayam potong kemudian meminta sejumlah uang.

Saat itu, kata Kapolres Tim Ops Sus 3CR Res Bima Kota, dipimpin oleh IPDA Dediansyah melakukan patrol di Sape. Saat melintas di di DAM Raba Semen Desa Rai Oi, menemukan dan menangkap tangan kedua pelaku sedang menghadang dan memberhentikan mobil Pick Up warna hitam yang memuat ayam Potong.

“Pelaku meminta sejumlah uang dari supir pick up yang mengangkut ayam potong. Setelah menerima uang hasil palak tersebut, dua pelaku langsung dibekuk,” ujarnya di Polres Bima Kota, Jumat (25/5).

Saat itu juga kata dia, dua pelaku digelandang ke Mapolsek Sape utuk diproses hukum.

Kapolres mengaku  untuk menciptakan situasi kondusif, sudah dibentuk Satgas Khusus degan sasaran judi, miras, preman, petasan yang dapat meresahkan masyarakat. (IAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 160
    Shares

Komentar

To Top