Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Dua Kelompok Pemuda di Woha Saling Serang

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Perkelahian pemuda tiba-tiba terjadi di Kecamatan Woha sekitar pukul 19.30 WITA, Jumat (11/5). Dua kelompok pemuda asal Kampo Toko dan Rasabou Desa Tente terlibat saling serang di jalan raya.

Hingga pukul 20.30 WITA, Jumat malam, belum diperoleh kepastian penyebab yang memicu kedua kelompok pemuda itu terlibat saling serang.

Informasi yang dihimpun wartawan, sejumlah pengendara sepeda motor terhenti di depan Puskesmas Woha disebakan dua kelompok pemuda yang saling serang saat adzan Isya dikumandangkan di masjid sekitar.

Tiba-tiba dari arah berlawanan, terlihat dua kelompok pemuda saling kejar. Kejadian itu membuat takut dan kuatir pengendara. Mereka berhamburan  mencari tempat yang aman.

Kejadian saling serang kedua kelompok itu tidak berlangsung lama. Sejumlah personel keamanan dari Koramil Woha dan Polsek Woha tiba di lokasi.

“Polisi sempat kewalahan membubarkan kedua kelompok yang saling serang. Beberapa kali tembakan peringatan dari polisi mampu membubarkan mereka,” kisah Nawir, seorang pengendara sepeda motor yang dihubungi.

Camat Woha, Irfan DJ, SH, mengaku situasi sudah terkendali dan masyarakat telah kembali ke rumah masing-masing.

“Tadi kami sempat kewalahan menghalau kedua kelompok, tetapi setelah diberikan pengertian, mereka bisa menghentikan suasana yang memanas,” tuturnya dihubungi.

Irfan mengaku, belum mengetahui persis pemicu kelompok warga Kampo Toko dan Rasabou Desa Tente hingga terlibat saling serang.

Namun, kata Irfan, menurut informasi yang diperoleh disebabkan kasus penganiayaan. “Saya sudah arahkan korban tempuh jalur hukum, dan telah diimbau masyarakat menahan diri dan tidak mengulangi kembali,” tambahnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait