Pemerintahan

Kantor Kelurahan Pemekaran Sudah Mulai Ditempati

Faharudin

Kota Bima,  Bimakini.- Mulai Jumat  (11/5) kantor beserta perangkat kelurahan pemekaran tahun 2018 mulai menampati kantor dan beraktivitas.

Kabag AP Setda Kota Bima,  H Fahrudin, SSos membenarkan, jika staf kantor kelurahan pemekaran mulai beraktivitas.

Tiga kantor kelurahan pemekaran baru, yakni Jatibaru Timur dan dijabat Plt Drs H Idris yang sebelumnya Sekretaris Camat Asakota, Kelurahan Oi Mbo, Plt-nya Juraidin, SSos dan Kelurahan Ule  dijabat Plt Idham, SSos.

“Hari ini seluruh perangkat kepegawaian sudah mulai bekerja sejak Jumat ini. Begitupun untuk pelayanan sudah mulai dan siap melayani kebutuhan administrasi masyarakat,” ujar Faharuddin.

Lanjutnya, dalam membantu tugas lurah, BKPSDM telah menunujuk tiga ASN. Untuk tambahan personel masih dalam proses. “BKPSDM yang tahu, sedangkan  kami hanya dari sisi penempatan kantor saja,” ujarnya.

Berkaitan dengan batas wilayah, kata dia, tahun lalu telah dilakukan penetapan pal batas. Masyarakat sudah dapat mengetahui mana batas administrasi wilayah kelurahannya.

“Semoga dengan aktifnya tiga kelurahan pemekaran baru ini, pelayanan semakin prima dan masyarakat tidak perlu pergi jauh dalam mengurus administrasi dasar kebutuhan,” pungkasnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 23
    Shares

Komentar

To Top