Politik

Masyarakat Pandan Duri Siap Antar Ali BD Menangkan Pilgub NTB

Calon Gubernur NTB, Aki Bin Dachlan bersama pendukungnya.

Lombok Timur, Bimakini.- Dukungan buat memenangkan calon Gubernur NTB, Ali Bin Dachlan di Pilkada Nusa Tenggara Barat semakin menguat. Pasalnya, dukungan kian bertambah dengan kehadiran masyarakat Pandan Duri, Lombok Timur yang siap memenangkan Ali Bin Dachlan.

“Kami sebagai masyarakat serta pemuda Pandan Duri siap memenangkan Bapak Ali Bin Dachlan di Pilkada Nusa Tenggara Barat tanggal 27 Juni 2018,” tegas Hamdan selaku Warga Desa Pandan Duri, Kecamatan Terara, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Rabu (9/5/2018).

Baginya, kemampuan Ali Bin Dachlan tidak diragukan lagi dalam memimpin Lombok Timur. Banyak perubahan besar yang dilakukan oleh pria yang biasa dipanggil Ali BD ini.

“Kinerja Bapak Ali BD sudah terbukti dan teruji. Terbukti berbicara kesejahteraan masyarakat sementara teruji di mana semua ucapan Beliau (Ali Bin Dachlan-red) tidak pernah ingkar janji,” bebernya.

Di sisi lain, pemuda Desa Pandan Duri yakni Rohmat menambahkan bahwa seluruh pemuda-pemudi melihat dari sekian banyak calon Gubernur yang maju di Pilkada NTB 2018 hanyalah Ali BD yang mampu membuktikan kemampuannya bekerja.

“Bapak Ali BD usia boleh saja tua namun cara pandang, cara bekerja sudah terbukti. Tidak ada calon lain yang mampu menandingi Beliau. Pengalaman dalam bekerja yang berbicara dan itu dibuktikan Ali BD,” paparnya.

Tidak itu saja, dirinya melihat orang nomor satu di Lombok Timur ini bukan saja memikirkan perubahan pembangunan di Lombok Timur melainkan kekuatan iman masyarakat juga dipikirkan olehnya.

“Bisa dilihat masjid, pondok pesantren, zakat untuk fakir miskin, anak yatim piatu, panti jompo semua dipikirkan Beliau. Bahkan, saat Ali BD mengedepankan soal zakat meski ditentang namun dilawan olehnya karena yang ada dalam benak Ali BD hanyalah kepentingan masyarakat,” tukasnya. (IAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 15
    Shares

Komentar

To Top