Hukum & Kriminal

Pelaku Panah di Renda Masih Dilidik, Korban Asal Dadibou

Korban setelah menjalani operasi.

Bima, Bimakini.- Kapolsek Belo, IPTU Kadek Sumartha, SH, menjelaskan korban panah di sungai So Karumbu Desa Renda Kecamatan Belo asal Dusun Minte Desa Dadibou Kecamatan Woha.

“Korban terkena anak panah bernama Sarifuddin (29) warga Dusun Minte Desa Dadibou Kecamatan Woha. Dia kena panah saat memancing di sungai So Karumbu Desa Renda hari Rabu (02/5),” ucapnya via WhatsApp, Ahad (06/5).

Dia mengatakan, Sarifudin kelahiran Desa Kalampa domisili di Dusun Minte Desa Dadibou telah memasukan pengaduan ke Polsek Belo.

“Saat itu korban tengah mancing, tiba-tiba dipanah hingga mengalami luka bagian dada. Korban meminta kami agar memproses secara hukum kasus tersebut,” ucapnya.

Setelah menerima laporan, pihaknya langsung bekerja mencari tahu pelaku. Untuk sementara telah meminta keterangan saksi, termasuk masyarakat yang membawa korban ke Puskesmas Belo dan pihak keluarga yang membawa ke RSUD Bima.

“Kami sedang lakukan penyelidikan. Karena saksi korban tidak mengetahui siapa pelakunya, sehingga mempersulit petugas memperdalam, tetapi kami akan mengorek latar belakang barang kali ada sebab akibat sehingga terjadi seperti itu,” katanya.

Pihaknya telah melakukan pendekatan pada masyarakat Desa Renda, bahkan tadi pagi, dia sendiri terjun ke masyarakat dalam kegiatan sambang Desa, upaya-upaya sudah dilakukan agar dalam hal ini situasi Kamtibmas tetap terjaga.

“Saya terjun langsung di Desa Renda dengan program Sambang Desa sekaligus melidik kasus tersebut,” ucapnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 56
    Shares

Komentar

To Top