Politik

Ribuan Warga Dara Sambut Lutfi-Feri

Kota Bima,  Bimakini.- Ribuah warga Kelurahan Dara, Jumat (15/5) malam menyambut pasangan Calon Wali/Wakil Wali Kota Bima, Lutfi-Feri dengan pawai obor. Mereka antusias menyambut pasangan Nomor 2 ini dengan mengusung semangat perubahan.

Pantauan, arak -arakan warga dengan ribuan obor menerangi wilayah Dara. Mereka berarak dari dekat tanjakan Danatraha lingkungan Tolodara dan berjalan kaki menuju terminal Dara. Tiba diterminal, disambut obor dari warga Bina Baru.

Setelah bergabung, kemudian kirab obor menuju lingkungan Ama Hami, melewati pasar Ama Hami selanjutnya ke lokasi acara depan SDN 55 Kota Bima.

Ketua Tim Pemenangan LUTFI-FERI Kelurahan Dara, Herman MPd,  mengaku haru karena melihat ribuan warga hadir pada kirab obor malam itu. disampaikannya, ada 4.000 obor yang ambil bagian dan siap memenangkan pasangan ini pada 27 Juni 2018.

“Mari kita satukan tekad dan terus berjuang untuk memenangkan pasangan Lutfi-Feri nomor urut 2,” ajaknya disambut yel-yel salam perubahan.

Sementara Calon Walikota Bima, HM Lutfi mengajak masyarakat untuk mengawal visi-misi dan program yang dijanjikan. Jika tidak memenuhi janji, maka masyarakat disilahkan menyampaikannya melalui rumah aspirasi yang ada di setiap kelurahan. “Karena kami tidak ingin amanah rakyat terabaikan,” ujarnya.

Diyakininya, saat ini masyarakat tengah merindukan pemimpin yang dekat dengan rakyat. Pemimpin yang  membawa perubahan untuk kesejahteraan. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 38
    Shares

Komentar

To Top