Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Sambut Ramadhan, Polsek Belo Gelar Pengobatan Gratis

Kegiatan pengobatan gratis.

Bima, Bimakini.- Warga Kecamatan Belo, Kabupaten Bima antusias mendatangi halaman MA Al Juhad Desa Ngali. Mereka datang melakukan pengobatan gratis yang digelar jajaran Polsek Belo, Selasa (15/5).

Kegiatan bakti sosial itu dikemas dalam bentuk tema Bakti Sosial Kesehatan. Kegiatan itu diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72, menjelang bulan ramadhan.

Kapolsek Belo, IPDA Kadek Sumartha, SH, mengatakan kegiatan pengobatan kesehatan gratis ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

“Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-72, kita melakukan berbagai kegiatan dan salah satunya kegiatan bakti sosial kesehatan,” jelasnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih pada PT Jasa Raharja dan Puskesmas Belo yang membantu kegiatan bakti sosial kesehatan untuk masyarakat yang kurang mampu itu.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Kami bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Bima dan Puskesmas Belo memeriksa kesehatan dan memberikan pengobatan gratis pada masyarakat,” tuturnya.

Dia mengakui, pengobatan kesehatan gratis ini pertama kali digelar di wilayah hukum Polsek Belo dan berharap masyarakat berminat memeriksa kesehatan.

“Tidak ada yang ditargetkan berapa banyak yang akan dilayani. Bagi kami lebih banyak, lebih baik,” imbuhnya.

Dia mengaku, beberapa tokoh masyarakat meminta agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan di wilayah Belo Selatan, mengigat jarak tempuh masyarakat menuju Puskesmas lumayan jauh.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Permintaan masyarakat akan kami upayakan, sebab ini semua demi kebaikan masyarakat. Polisi cinta masyarakat,” ucapnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Hari kedua pengobatan gratis Rumah Sakit (RS) Apung Laksamana Malahayati PDIP, Jumat (22/12/2023) di lapangan Serbaguna, Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini. –  Kegiatan pengobatan gratis oleh Rumah Sakit (RS) Apung Laksamana Malahayati PDIP dimulai Kamis 21 Desember 2023 di lapangan Serbaguna, Kelurahan...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Setelah berlayar hampir 24 jam lebih dibawah goncangan ombak dari Labuhan badas sejak Selasa Siang , 19 desember 2023, Hari ini Rabu...

Peristiwa

Bima, Bimakini.-  Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Bima Bakti Sosial (Baksos) Pengobatan Massal dan Penyuluhan Kesehatan yang dilaksanakan di Desa Monggo, Kecamatan Madapangga,...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait bunyi petasan yang dilakukan oleh anak dan remaja usai shalat subuh. Kapolsek Bolo, AKP. Hanafi Jr dan anggota...