Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Tabrak Pickup Parkir, Pengendara Tewas di TKP

Korban saat dibawa ke Puskesmas Woha.

Bima, Bimakini.- Lagi, kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Seorang pengendara sepeda motor, Indra (20) warga Dusun Kalate, Desa Naru tewas ditempat, setelah menghantam sebuah kendaraan pickup sedang terparkir, Rabu (14/5).

Kapolsek Woha AKP Fandi Ar, membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut, hingga pengendara sepeda motor tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kronologis kejadian, saat itu pengendara sepeda motor datang dari arah utara menuju Desa Tente dengan kecepatan tinggi.

“Sebelum tabrakan, sepeda motor korban berpapasan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan, karena larinya kencang, sehingga motornya tidak bisa dikendalikan, dan menabrak pickup milik Guntur, warga Kecamatan Waworada Langgudu yang sedang di parkir di pinggir kiri jalan,” jelasnya.

Kata dia, berdasarkan olah TKP, di lokasi kejadian banyak darah, diduga dari luka kepala korban. Juga dibagian wajah terkana benturan.

“Korban meninggal dunia di TKP, oleh pengendara lain sempat membawa ke Puskesmas Woha, tapi nyawan korban tidak tertolong,” terangnya.

Kuatir terjadi hal tidak diinginkan, saat itu pihak kepolisian dibantu anggota TNI Koramil Woha mengamankan TKP. Pemilik pickup sempat diamankan untuk dimintai keterangan.

Dia mengimbau agar pengendara berhati-hati,  dengan tidak melaju kencang. Terutama saat melintas di jalan protokol mulai Polsek Woha hingga jembatan Tente. Sebab lalulintas kendaraan sangat padat, apalagi dalam bulan ramadan.

“Bila berkendara agar berhati-hati serta mengutamakan keselamatan pribadi dan juga orang lain. Hindari ugal-ugalan apalagi tidak melengkapi diri dengan pengaman,” pesannya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Kecalakaan tunggal terjadi yang menimpa mobil pemadam kebakaran di  Kelurahan Monggonao, KotaBima, Ahad 1 Oktober 2023. Mobil pemadam kebakaran  dengan nomor...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Dua orang tewas dan satu orang mengalami luka-luka hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di...

Hukum & Kriminal

Sumbawa, Bimakini.- Diduga karena kejar-kejaraan, kecelakaan lalu lintas terjadi  di jalan lintas Desa Labuan Jambu, Kecamatan Terano, Kabupaten Sumbawa, sekitar pukul 08.30 Wita, Rabu...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara sesama sepeda motor, terjadi di Jalan Lintas Tente-Parado tepatnya di Kantor Pertanian Kecamatan Monta, Jum’at 10/02/23 sore...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Ini peringatan sekaligus pelajaran bagi anda, yang kerap mengendarai sepeda motor atau kendaraan dengan kecepatan tinggi. Tiga orang pengendara sepeda motor tewas...