Peristiwa

Bandara Bima Bagi Takjil pada Penumpang

Bima, Bimakini.- Pihak Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima membagikan takjil untuk penumpang, Selasa (12/6). Setiap penumpang baik berangkat maupun datang, mendapatkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Setiap hari selama Ramadan  kami bagikan takjil kepada masyarakat yang melaksanakan sholat magrib di Mesjid Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Tapi hari ini kami tambahkan untuk dibagikan kepada penumpang kedatangan dan keberangkatan,” kata PLT Kepala Bandara Bima Sutarmin, SAP.

Kata dia, ini merupakan salah satu program pelayanan kepada penumpang dan calon penumpang di bandara saat Ramadan.

“Kami harapkan penumpang dapat terbantu dan merasa nyaman ketika berada di bandara kami saat berbuka puasa,” ujar mantan Kepala TU Bandar Udara Bima ini.

Pria kelahiran Sumbawa ini mengaku ada peningkatan penumpang selama memasuki arus mudik lebaran 2018 ini. Baik berangkat maupun yang datang. Semuanya dapat tertangani dengan 16 kali  penerbangan.

“Tidak ada penambahan jadwal pergerakan pesawat, bahkan untuk semua rute tetap seperti biasa, penumpang menggunakan jasa penerbangan masih bisa tertangani dengan maskapai dan jadwal terbang yang ada,” ujarnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 19
    Shares

Komentar

To Top