Politik

Cagub NTB, Suhaili Bantu Pembangunan Masjid Desa Campa

Cagub NTB, Suhaili saat silaturrahmi dengan warga Desa Campa.

Bima, Bimakini.- Calon Gubernur NTB Nomor Urut 1, H Suhaili, SH, memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda, Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Sabtu (9/6). Bantuan diberikan saat acara silaturrahmi dan diterima Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Huda, M Taufik, SH.

Cagub NTB, H Suhaili, SH, mengatakan, bantuan yang diberikan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda didasari niat tulus.

“Bantuan ini,  atas nama ibunda saya Almarhumah Hajjah Mariam. Bantuan yang saya berikan ini, bukan karena kepentingan pada 27 Juni mendatang,”tegasnya.

Lanjutnya,  kehadirannya di tengah masyarakat Desa Campa untuk menjalin silaturrahmi dan persaudaraan.
“Silaturrahmi ini, mudah-mudahan membuahkan manfaat yaitu meningkat rasa persatuan dan kesatuan diantara kita,” harapnya.

Dikatakannya, kekompakkan, bersatu, itu adalah ciri umat Nabi Muhammad SAW yang tetap saling memahami satu sama lain. “Jika, ada perbedaan, jangan dijadikan wahana untuk saling bermusuhan,”sarannya.

“Saya hadir disini, untuk meminta warga Campa agar menerima kami Suahli-Amin menjadi saudara dan keluarga. Mohon doa dan dukungan buat kami untuk menjadi abdi negara, pesuruh dan pelayan masyarakat guna memimpin NTB pada lima tahun kedepan,”pintanya.

Masih kata Suhaili, pemimpin pada hakikatnya adalah, pelayan bagi masyarakat. “Kita kesini, bukan kampanye, tapi hanya melakukan upaya semoga di ridhai oleh Allah SWT,” ucapnya.

Diharapkannya, ikhtiar  yang dilakukan, diijabah oleh Sang Khalik, sehingga pada 27 Juni mendatang terpilih menjadi pelayan seluruh lapisan masyarakat di NTB.(PUL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 6
    Shares

Komentar

To Top