Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Camat Bolo Apresiasi Lomba Perahu Layar Mini

Bima, Bimakini.- Camat Bolo, Mardianah, SH mengapresiasi lomba perahu layar mini yang sudah menadi tradisi warga Desa Nggembe dan Lewintana, Kecamatan Soromandi. Juga merespon harapan mereka agar mendapat perhatian dari pemerintah.

Sebelumnya peserta lomba perahu layar mengharapkan agar kegiatan tersebut dimasukan dalam program pemerintahan, sehingga mendapat dana khusus.

“Saya akan coba koordinasi dengan dinas terkait yakni Dinas Pariwisata,” ujar Camat Bolo, Mardianah, SH, Senin (19/6).

Kata dia,  harapan itu harus disampaikan ke instansi terkait dan sepanjang aspirasi itu bermanfaat. Namun disarankannya, panitia harus berkoordinasi lebih awal terkait hajatannya.

“Kita tidak mengetahui ada lomba yang digelar warga. Karena sebelumnya tidak ada koordinasi,” terangnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Walau pun demikian, dirinya akan menindaklanjuti permintaan warga tersebut. Namun tidak berani untuk memberikan  kepastian terkait  anggaran dukungan penyelenggaraan lomba, karena hal itu diluar dari kewenangannya.

“In sha Allah akan disampaikan ke Dinas Pariwisata permintaan peserta lomba. Tapi tunggu hari kerja dulu, sekarang masih suasana libur,” tutur Camat.

Ditegaskannya, sebagai kepala wilayah kecamatan, hanya perpanjangan tangan pemerintah daerah. Maka yang berkaitan dengan harapan peserta lomba, tetap disampaikan. (YAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Peserta lomba perahu layar mini asal Dusun Rababuntu, Oi Wontu Desa Nggembe, Kecamatan Bolo dan Dusun Lewidewa, Desa Lewintana, Kecamatan Soromandi meminta...