Peristiwa

Ikhtiar Pilgub NTB Kondusif, Polres Bima Gelar Tabligh Akbar

Bima, Bimakini.- Mako Polres Bima Kabupaten di pimpin Kapolres Bima berpangkat AKBP Bagus S Wibowo, SIK menggelar Tabligh Akbar di lapangan sepak bola Desa Talabiu Kecamatan Woha Ahad  (10/6) sekitar pukul 17.00 wita.

Kegiatan yang melibatjan ratusan masyarakat Kecamatan Woha dan sekitarnya itu bertujuan dalam rangka ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menuju Pilgub NTB 2018,

Ustadz KH Muhammad Abdul Syukur Yusuf di datangkan dari Jakarta untuk mengisi ceramah agama dala Tabligh Akbar tersebut, TNI 1608 Bima, Pemerintah Daerah dan Ratusan tokoh masyarakat hadir dalam kegaiatan digelar Polres Bima tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Bima AKBP Bagus Setia Wibowo SIK mengatakan, Tabligh Akbar digelar untuk mendukung pesta demokrasi yang akan dihelat pada 27 Juli 2018 mendatang, mudah-mudahan Tabligh Akbar yang digelar dibulan suci Ramadhan dapat membawa keberkahan dalam menentukan pilihan yang profesional dan yang terpenting adalah bagaimana masyarakat bisa ciptakan kamtibmas yang kondusif menuju Pilgub NTB 2018.

“Melalui tabligh akbar ini semoga kita mampu menciptakan keamanan yang kondusif dari segala hal yang akan mencederai pesta Demokrasi serentak pada 27 Juli 2018 mendatang.” katanya.

Kata Bagus, kegiatan ini juga untuk menjalin kemitraan antara TNI, Polri, Pemda dengan masyarakat, tujuaannya untuk memberantas penyakit masyarakat.

“Tanpa bantuan masyarakat aparat tak bisa melakukan apa-apa dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat banyak.” ujar dia.

Pantauan wartawan, kegiatan Tabligh Akbar diawali zikir bersama, buka puasa bersama, traweh bersama dan terakhir pembagian bingkisan kepada para undagan berlangsung lancar. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 20
    Shares

Komentar

To Top