Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Paslon Lutfi-Feri Kampanye Akbar, Targetkan 25 Ribu Massa

Massa pendukung Lutfi-Feri saat deklarasi di lapangan Serasuba, beberapa waktu lalu.

Kota Bima, Bimakini.- Hari ini, Selasa (19/6), Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Bima, H M Lutfi dengan calon Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan akan menggelar kampanye akbar. Jumlah massa digadang-gadang mencapai 35 ribu orang.

Uniknya, Paslon Lutfi-Feri akan menghadirkan Hj Indah Dhamayanti Putri, yang juga adik ipar calon Wakil Wali Kota Hj Fera Amalia, sebagai Juru Kampanye (Jurkam).

“Sepuluh ribu sepeda motor dan seribu mobil akan dikerahkan,” kata Sekretaris Koalisi Lutfi-Feri, Syamsudin, diwawancara, Ahad (18/6).

Dia mengaku, semua persiapan hingga pada tingkat bawah telah dikonsolidasikan. “Massa pendukung telah siap, bahkan jauh hari mereka akan menunjukan militansi hanya untuk mendukung Lutfi-Feri,” ucap Ketua PBB Kota Bima itu.

Untuk rencana kampanye, Paslon mengusung perubahan  itu merencakan seluruh massa pendukung akan berkumpul di lapangan Serasuba hingga pukul 13.00 WITA, dilanjutkan orasi politik kemudian konvoi keliling Kota Bima.

“Rute telah diatur dan dirapatkan bersama pihak keamanan. Massa akan berkumpul di lapangan Serasuba kemudian konvoi melalui jalan Gajah Mada menuju Timur dan melalui jalan Jenderal Sudirman Rabangodu ke Barat,” terangnya.

Siapa yang akan menjadi Jurkam? Dia mengatakan, semua pimpinan partai koalisi, salah satunya nama Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Hj Indah Damayanti Putri.

“Persiapan sudah siap, termasuk pengerahan massa dan dengan pihak keamanan maupun instasi terkait. Besok, Paslon Lutfer akan kerahkan 10.000 sepeda motor dan 1.000 mobil,” tandasnya. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemilu Serentak 2024

Bima, Bimakini.- Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Junaidin, memertanyakan soal dua parpol yang tidak masuk dalam gerbong pendukung paslon Presiden, sehingga tidak terikat zonasi kampanye....

Pemilu Serentak 2024

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima menetapkan 39 lokasi kampanye rapat umum. Penetapan itu disampaikan dalam rapat koordinasi (Rakor) persiapan kampanye rapat...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Setahun kepemimpinan  Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi, SE dan Wakil Wali Kota, Feri Sofiyan, SH belakangan ini diisukan mulai retak....

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Satu tahun memasuki masa jabatannya dalam menakhodai Kota Bima, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE mengaku masih banyak menuai kendala...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Calon Wali Kota Bima terpilih, H Muhammad Lutfi, SE menyampaikan terimakasih ditetapkan menjadi Pasangan Calon Wali/Wakil Wali Kota Bima terpilih, Rabu...