Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Suhaeli-Amin, Akan Bangun Kantor Pewakilan di Pulau Sumbawa

Calon Gubernur NTB, Suhaeli bersama Calon Wali Kota Bima, HM Lutfi.

Kota Bima, Bimakini.- Untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Suhaeli-Amin akan membangun kantor Perwakilan NTB di Pulau Sumbawa. Hal ini sesuai dengan visi misi pasangan calon nomor urut satu ini.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Suhaeli – Amin, Drs H Abdul Hafid menjelaskan, saat ini H Suhaeli ke Kota Bima dalam rangka melakukan ikhtiar dititik-titik hari terakhir menuju kemenangan. Diakui Abdul Hafid, kunjungan kali ini, H Muhammad Suhaeli tidak didampingi calon wakilnya yakni H Muhammad Amin.

“Kunjungan kami ini tidak hanya di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. Kami juga melakukan kunjungan silaturrahmi di Dompu, Sumbawa dan KSB,” jelasnya, Ahad (10/6).

Lanjut Abdul Hafid, silaturrahmi dilakukan untuk kembali mengingatkan semua masyarakat, bahwa Paslon nomor urut satu, memiliki misi strategi yakni melakukan pendekatan pelayanan. Mewujudkan hal itu, dengan mendirikan kantor Perwakilan NTB di Pulau Sumbawa.

“Paslon ini menginginkan adanya  peningkatan kecepatan pemberian pelayanan,” ujarnya. Ditambahkannya, Suhaeli – Amin mempunyai delapan visi-misi strategis dalam semua aspek kehidupan. Dan semuanya mengarah pada proses percepatan kesejahteraan semua masyarakat yang ada di NTB.

Diakui Abdul Hafid, dalam setiap kunjungan Paslon nomor urut satu ini, antusiasme sambutan masyarakat luar biasa. Seperti yang dilakukan di Desa Samili Kecamatan Woha dan juga Desa Campa Kecamatan Madapangga.

Sementara untuk proyeksi perolehan suara, diakui Hafid ada dua patokannya, yakni berdasarkan peta politik statis dan dinamis. Ditargetkan, untuk Kabupaten Bima perolehan suara mencapai 40 persen. Kemudian Kota Bima, 30 persen, Dompu 40 persen, Sumbawa 25 persen dan KSB 20 persen.

“Untuk peta politik dinamis, terlihat saat kampanye terbuka dan tertutup. Puluhan ribu pendukung Suhaeli – Amin memberikan dukungan dengan luar biasa, itu merupakan catatan keberhasilan bagi kami,” tegasnya.

Dia mengingatkan kembali, Suhaeli – Amin merupakan sosok pemimpin sederhana. Mereka mengikhtiarkan dirinya menjadi pelayanan bagi masyarakat di NTB.

Hal senada juga disampaikan Tim Pemenangan Suhaeli Amin yang lain, Muhammad Ali anggota DPRD Provinsi NTB. Baginya, Suhaeli – Amin merupakan satu-satunya figur yang sangat tepat untuk memimpin NTB.

“Mereka pasangan ideal yang mempunyai pengalaman di legislatif maupun eksekutif. Ini perpaduan yang sangat serasi,tidak ada keraguan untuk menjadikan mereka sebagai pemimpin di NTB,” pungkasnya. (IAN)

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Mataram, Bimakini.- Pilkada NTB telah berakhir, dan KPU NTB sudah menetapkan pasangan Dr Zulkieflimansyah dan Dr Sitti Rohmi Djalilah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur...

Politik

Bima, Bimakini.- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bima menemukan ketidaksesuaian antara DPT dengan C6 saat pemunggutan suara Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur NTB. Komisioner Panwaslu Kabupaten...

Politik

Sumbawa Besar, Bimakini.- Tidak ada keraguan lagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc—Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah M.Pd unggul...

Politik

Mataram, Bimakini.- Proses rekap pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB oleh DPW PKS dan DPD Demokrat hampir memasuki babak akhir. Perhitungan form C1 KWK...

NTB

Mataram, Bimakini.- Calon Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, menyatakan komitmennya untuk terus membangun prestasi olahraga NTB, jika ia terpilih menjadi Gubernur NTB periode lima tahun...