Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Terduga Cabul belum Ditangkap, Warga Ngamuk

Rumah terduga pelaku yang dirusak oleh massa.

Bima, Bimakini.- Sejumlah sejumlah warga mendatangi kediaman terduga pelaku, YD, di RT 01 Dusun Rora Kecamatan Donggo sekitar pukul 14.35 WITA, Senin (18/6).

Kehadiran rombongan dari Kelurahan Bali I Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu itu mengamuk dan merusak rumah YD. Mereka kesal, YD belum juga tertangkap.

Informasi yang diperoleh, aksi perusakan rumah YD itu dipicu kekesalan warga karena YD belum juga tertangkap. YD diduga terlibat kasus pencabulan remaja 16 tahun asal Desa Madawau Kecamatan Madapangga, baru-baru ini.

Kapolsek Madapangga, IPDA Rusdi, membenarkan terjadi peristiwa perusakan rumah di Desa Rora itu.

Dia menjelaskan, berdasar informasi yang diperoleh, sejumlah warga datang dari arah Dompu menggunakan 1 unit roda empat.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Setelah berada di depan rumah terduga pelaku, warga merusak rumah terduga pelaku menggunakan batu dan kayu,” kisahnya dikonfirmasi di Mapolsek Madapangga, Selasa (19/6).

Setelah menerima informasi dimaksud, pihaknya mendatangi lokasi kejadian. Namun, setiba di lokasi pelaku perusakan tidak berada di TKP.

“Pelaku perusakan sudah kabur, tetapi identitas mereka telah diketahui semua,” ucapnya.

Dia mengatakan, kejadian perusakan rumah YD telah ditangani oleh Polres Kabupaten Bima, sehingga pihaknya tidak mempunyai kewenangan. “Kita hanya bantu saja,” katanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan YD itu, juga melibatkan dua pelaku lain, yakni GN dan RB. Keduanya telah ditangkap, dan kini mendekam di sel tahanan Polres Bima. (YAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Tim Puma I Polres Bima Kota menciduk dua terduga pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur, Kamis (3/2/2022). Penangkapan dilakukan setelah...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali mencuat. Kali ini, terjadi di Desa Keli Kecamatan Woha. Terduga pelaku, M (25), mencabuli adik...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota, Kamis (1/3) menangkap terduga pelaku persetubuhan terhadap anak. Y (17), warga Kota Bima diamankan aparat...