Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bocah Tujuh Tahun Yang Ditabrak, Meninggal

Korban saat ditujuk ke RSUD Bima usai mendapat perawatan di Puskesmas Bolo.

Bima, Bimakini.- Bocah tujuh tahun, Wahurul Indah, warga RT 11 Desa Kananga, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan di RSUD Bima. Korban ditabrak motor saat menyebrang
depan Masjid Baburidwan, Rabu (11/7).

Ibu kandung Wahurul Indah, Nurfah mengaku, buah hatinya menghembuskan nafas terakhir pukul 13.30 Wita. Terjadi pendarahan otak serta banyak mengeluarkan darah dibagian tubuh lainnya.

Kata Nurfah, sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelamatkan putri semata wayangnya. Namun takdir berkata lain, karena harapan untuk menyembuhkan Indah jauh panggang dari api.

“Saat berada di RSUD Bima, saya sempat bertanya tentang kondisi Indah. Dokter RSUD Bima menyampaikan tipis kemungkinan untuk diselamatkan, karena mengalami pendarahan otak serta mengalami pendarahan bagian tubuh lainnya,” ungkapnya.

Setelah Indah dipastikan meninggal dunia, jasadnya dibawa menggunakan ambulance dan dikebumikan sekitar pukul  18.00 Wit.
“Kedua kakaknya yang berada di luar daerah sempat menyarankan tidak dikubur dulu karena ingin melihat jasad Indah. Dilain hal tidak memungkinkan, terpaksa dikebumikan hari itu juga,” ujarnya.
Dia mengaku sangat shock, pasalnya  sang suami juga meninggal tahun lalu. Kini ujian berat datang lagi dengan kepergian putri satu satunya. Pada hal baru-baru ini korban sudah didaftar di SDIT Al Azam.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Sungguh ujian berat buat saya. Tapi apa hendak dikata, Sang Ilahi Robbi lebih mencintai suami dan putrid saya,” tuturnya dengan mata berkaca kaca.

Dia meminta, kasus kecelakaan yang dialami putrinya diproses secara hukum. Saat kejadian, sedang kerja di Kantor Kecamatan Bolo.
Saat itu, putrinya membawa makanan untuk tukang yang kerja di Masjid Baburidwan. Setelah memberikan makanan, menyebrang bersama kerabatnya. Namun, saat itu ditabrak motor tanpa nomor polisi. (YAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Kecalakaan tunggal terjadi yang menimpa mobil pemadam kebakaran di  Kelurahan Monggonao, KotaBima, Ahad 1 Oktober 2023. Mobil pemadam kebakaran  dengan nomor...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Dua orang tewas dan satu orang mengalami luka-luka hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di...

Hukum & Kriminal

Sumbawa, Bimakini.- Diduga karena kejar-kejaraan, kecelakaan lalu lintas terjadi  di jalan lintas Desa Labuan Jambu, Kecamatan Terano, Kabupaten Sumbawa, sekitar pukul 08.30 Wita, Rabu...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara sesama sepeda motor, terjadi di Jalan Lintas Tente-Parado tepatnya di Kantor Pertanian Kecamatan Monta, Jum’at 10/02/23 sore...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Ini peringatan sekaligus pelajaran bagi anda, yang kerap mengendarai sepeda motor atau kendaraan dengan kecepatan tinggi. Tiga orang pengendara sepeda motor tewas...