Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Diminta Segera Isi Jabatan Lowong

M Natsir.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, diminta untuk segera mengisi seluruh jabatan eselon II yang hingga saat ini masih lowong. Tercatat ada lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang jabatan eselon duanya masih kosong.

Anggota Fraksi-PAN DPRD Kabupaten Bima, M Natsir, SSos mengatakan, kelima OPD tersebut,  yakni Dinas Kesehatan (Dikes), Kesbangpoldagri, Dikbudpora, Koperasi dan BKD. Pengisian lima jabatan lowong pada lima OPD, harus segera dilakukan untuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu,   kata dia, pengisian lima jabatan yang masih lowong untuk maksimalnya proses manajemen birokrasi.

“Sebab, jika sebuah tanpa seorang kepala untuk memenejnya, maka mustahil kinerja dan seluruh program yang dicanangkan oleh OPD itu bisa berjalan maksimal,” ujarnya saat menyampaikan interupsi kepada  Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, ketika menghadiri Sidang Paripurna, Rabu (11/7).

Lanjutnya, pelayanan bisa berjalan dengan baik, jika pimpinan OPD ada. “Untuk itu Bupati segera mengisi lima jabatan lowong yang ada pada lima OPD tersebut,” harapnya.  (PUL)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Sesuai nomenklatur baru, kini Jabatan Asisten Setda Pemkot Bima bukan lagi berikan pembinaan kepada OPD. Namun kini menjadi Kuasa Pengguna Anggaran...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Sejumlah Kepala Sekolah (Kasek) tingkat Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kecamatan Madapangga dan Bolo, Kabupaten Bima purna tugas. Imbasnya terjadi kekosongan jabatan,...