Pemerintahan

Di HUT ke-378, Bupati Tegaskan ASN Segara Pindah

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Desakan pemindahan Kantor Bupati Bima terus muncul. Apalagi sebelumnya sudah bebeberapa kali dijanjikan.

Merespon itu, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menegaskan, tahun ini akan segera bergeser  dari kantor induk. Untuk itu, ASN lingkup Pemkab Bima harus siap melayani masyarakat di tempat yang baru.

“Insya Allah tahun ini kita akan pindah dan menempati kantor baru. Kepada ASN agar mempersiapkan diri untuk melayani masyarakat dengan baik,” jelas Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat sambutan pada upacara HUT ke 378 Bima di halaman persiapan Kantor Bupati Bima Kamis (5/7).

Bupati mengaku banyak mendapat kritikan dan hujatan mengenai pemindahan kantor. Kritikan dan hujatan ini dianggapnya merupakan kecintaan masyarakat Kabupaten Bima karena telah memberikan amanah dan kepercayaan terhadap pemerintah yang sedang bekerja.

“Jangan takut pada kritikan dan hujatan karena itu merupakan energi positif dalam meningkatkan kinerja kembangun dou labo dana mbojo tercinta,” kata dia.

Lanjut Dinda, sapaan akrabnya,   jika sudah pindah, maka ASN dapat mengatur jam masuk kerja dengan jarak termpuh yang baru. Sehingga  dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Kita harus maksimal dalam memberikan pelayanan, mengayomi serta melayani masyarakat yang kita cintai,” jelas dia.

Dikatakannya, HUT ke-378 Bima, sudah memiliki banyak pengalaman. Secara bertahap  Pemda menunjukan jati diri kepada masyarakat luas, termasuk dunia.

“Semoga Pemerintah selalu diberikan kesehatan dan kekuatan supaya dapat melanjutkan program-program pembangunan prioritas di setiap-setial wilayah,” harapnya.

Semua ini, kata dia,  karena dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Bima, lebih-lebih ASN yang telah bekerja sesuai dengan tupoksinya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 82
    Shares

Komentar

To Top