Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Di HUT ke-378, Bupati Tegaskan ASN Segara Pindah

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Desakan pemindahan Kantor Bupati Bima terus muncul. Apalagi sebelumnya sudah bebeberapa kali dijanjikan.

Merespon itu, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menegaskan, tahun ini akan segera bergeser  dari kantor induk. Untuk itu, ASN lingkup Pemkab Bima harus siap melayani masyarakat di tempat yang baru.

“Insya Allah tahun ini kita akan pindah dan menempati kantor baru. Kepada ASN agar mempersiapkan diri untuk melayani masyarakat dengan baik,” jelas Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat sambutan pada upacara HUT ke 378 Bima di halaman persiapan Kantor Bupati Bima Kamis (5/7).

Bupati mengaku banyak mendapat kritikan dan hujatan mengenai pemindahan kantor. Kritikan dan hujatan ini dianggapnya merupakan kecintaan masyarakat Kabupaten Bima karena telah memberikan amanah dan kepercayaan terhadap pemerintah yang sedang bekerja.

“Jangan takut pada kritikan dan hujatan karena itu merupakan energi positif dalam meningkatkan kinerja kembangun dou labo dana mbojo tercinta,” kata dia.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Lanjut Dinda, sapaan akrabnya,   jika sudah pindah, maka ASN dapat mengatur jam masuk kerja dengan jarak termpuh yang baru. Sehingga  dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Kita harus maksimal dalam memberikan pelayanan, mengayomi serta melayani masyarakat yang kita cintai,” jelas dia.

Dikatakannya, HUT ke-378 Bima, sudah memiliki banyak pengalaman. Secara bertahap  Pemda menunjukan jati diri kepada masyarakat luas, termasuk dunia.

“Semoga Pemerintah selalu diberikan kesehatan dan kekuatan supaya dapat melanjutkan program-program pembangunan prioritas di setiap-setial wilayah,” harapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Semua ini, kata dia,  karena dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Bima, lebih-lebih ASN yang telah bekerja sesuai dengan tupoksinya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-Bupati Bima Hajjah Indah Dhamayanti Putri SE, Senin (27/9) menerima secara langsung penghargaan sebagai Juara II Kabupaten/Kota Terbaik, Tingkat Nasional Kelompok Target Pelayanan...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-Bupati Bima Indah Dhamayanti SE,  menanggapi berita pada sejumlah media massa yang merilis laporan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait harta kekayaan yang dimilikinya...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, memberikan sumbangan untuk Masjid Al Umariyyah Desa Rite, Kecamatan Ambalawi, Sabtu (8/8). Dikatakannya, apa yang...

Politik

Bima, Bimakini.-  Kepedulian Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, terhadap pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Bima bukan karena ada embel-embel jelang Pilkada. Namun...

Politik

Bima, Bimakini.- Petahana, Bakal Calon Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP), menerima rekomendasi DPP PKB untuk masuk sebagai peserta pada Pilkada 2020....