Olahraga & Kesehatan

Liga U-23 Zona Pulau Sumbawa Dimulai

PLH Wali Kota Bima, Drs H Muhtar Landa, MH saat menendatang bola dimulainya Liga U23, Ahad.

Kota Bima,  Bimakini.- Perhelatan sepak bola Liga U-23 NTB zona pulau Sumbawa dimulai,  Ahad (29/7). Acara dibuka oleh PLH Wali Kota Bima, Drs H Muhtar Landa, MH yang ditandai dengan menentang bola.

Liga U-23 yang dipusatkan di lapangan Manggemaci Kota Bima itu dihadiri Ketua KONI Kota Bima,  H A Rahman H Abidin. Pembukaan liga ditantandai dengan pertandingan perdana, sekaligus pertandingan pembuka antara PSKT Sumbawa dan Persidom Dompu  dengan skor akhir 2-1 untuk PSKT Sumbawa Barat.  Kemudian dilanjutkan dengan tim Persekobi Kota Bima dan Persisum Sumbawa.

Sementara itu, Asisten III Setda,  Dr Syamsudin berharap melalui liga U-23 ini pemain dapat mengasah kemampuan atau skil. Agar kedepannya lebih profesional dapat dapat menjadi pemain hebat.

Selama pertandingan, kata dia, semua harus berjalan sportif. Karena nilai itu yang terus dijunjung oleh pemain nasional dan dunia.

Sebelumnya Ketua Panitia Liga U 23, M Irfan mengatakan,  tahun 2018, Kota Bima menjadi tuan rumah pelaksanaan Liga Sepak Bola U-23 zona Pulau Sumbawa. Penyisihan dimulai 29 Juli sampai 2 Agustus.

“Karena Kota Bima sudah dipercaya sebagai tuan rumah, mari kita jaga keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan liga berlangsung,” ajaknya.

Anggota DPRD Kota Bima itu juga mengajak seluruh pecinta bola iktu meramaikan. Duta PKB ini  juga menyebutkan yang masuk zona ini adalah KSB,  Sumbawa,  Dompu,  Kabupaten Bima, dan Kota Bima.

“Mari kita menjadi tuan rumah  yang baik dan mendukung pengembangan olahraga sepak bola di Kota Bima,”  harapnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 83
    Shares

Komentar

To Top