Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Akhirnya, Kantor Bupati Pindah Juga

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Drs H Taufik Hak, MSi, mengemas dokumen dan perlengkapan kerja untuk dibawa ke Kantor Bupati Bima di Desa Godo, Kecamatan Woha. Kantor Latihan Kerja (KLK) yang digunakan selama ini sebagai kantor sementara akan ditinggalkan.

Hal itu mengisyaratkan aktivitas pemerintahan benar-benar dilakukan di Ibu Kota Kabupaten Bima, yakni di Kecamatan Woha.

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humaspro Setda Kabupaten Bima, Zainuddin, SS membenarkan hal tersebut. Bahkan bupati memimpin langsung pengemasan seluruh dokumen dan alat kelengkapan kerja di LLK untuk diangkut menuju kantor baru.

Bupati, kata dia, menyampaikan hal mendasar yang mendesak pemindahan, yaitu  memaksimalisasi pelaksanaan tugas – tugas pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan. Selain itu,  memberikan dampak ekonomi dan pengembangan daerah.

Kondisi di kantor baru, kata dia, masih membutuhkan penyempurnaan dan pemenuhan fasilitas kerja. Namun hal tersebut diharapkan tidak mengurangi semangat kerja. (PUL)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Hati-hati menyimpan helm di  halaman Kantor Pemkab Bima. Karena rawan hilang, seperti yang dialami sejumlah pemilik kendaraan roda dua. Salah satu korban,...