Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bupati Bima Buka Kejuaraan Grasstrack Bayangkara ke-72

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri membuka kejuaraan Grasstrack di gelar Polres Bima dan Bextrad, dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara, di sirkuit Panda Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Jumat (3/8).

Wakil Ketua Panitia Grasstrack, Sudirman, dalam laporannya menjelaskan, kejuaraan motocross di sirkuit Panda ini, diikuti 124 stater dengan jumlah peserta sebanyak 226 orang. Mereka  berasal dari berbagai daerah di Provinsi NTB.

“Kejuaraan terbuka Grasstrack motorcros ini digelar dari tanggal 2 hingga 5 Agustus 2018,” jelas dia.

Ketua Club Motor Bextrad Bima ini juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bima Kabupaten, yang telah menggandeng klub motor dalam kegiatan ini.

“Terima kasih dukungan Pemda Bima, serta sponsor yang telah mendukung kegiatan otomotif ini,” jelas dia.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri mengatakan, salah satu tujuan kejuaraan motocross ialah berusaha lebih mengenalkan Kabupaten Bima kepada orang luar. Para pembalap diharapkan bisa membawa kesan yang baik selama berada di Bima.

“Jadilah tuan rumah yang baik, jangan buat tamu tidak berkesan. Apalagi mereka jauh-jauh tinggalkan daerahnya, hanya untuk menonton tontonan yang bermutu,” kata dia.

Bupati juga berharap, para penonton bisa lebih bersemangat melihat atraksi para crosser di atas sepeda motornya. Panitia diminta agar lebih baik dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Pembalap harus menjunjung tinggi sportifitas, panitia juga harus bekerja maksimal agar peserta dan penonton tidak kecewa dengan kejuaraan ini,” harapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Hadir juga dalam pembukaan itu, Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Kejuaraan terbuka Grasstrack Motorcross memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara di sirkuit Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, berakhir Ahad (5/8). Pembalap dengan nomor 93,...

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Sebanyak 100  lebih Crosser usia anak-anak dan dewasa SE Nusa Tenggara Barat (NTB) mengikuti event Kejuaraan Terbuka Grasstrack 2018 dalam rangka memeriahkan...