Olahraga & Kesehatan

Grasstrack Motorcross Berakhir, Saviola Juara Umum

Bima, Bimakini.- Kejuaraan terbuka Grasstrack Motorcross memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara di sirkuit Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, berakhir Ahad (5/8). Pembalap dengan nomor 93, Saviola dari Tim BBM Bextrad BJF berhasil meraih juara umum.

Kejuaraan selama empat hari ini berlangsung meriah dan lancar. Ramainya penonton menyemangati peserta untuk memperlihatkan manuvernya di atas sepeda motornya.

Panitia AKBP Bagus Satryo Wibowo, SH, SIK mengatakan, Crosser Saviola menjadi juara umum setelah memeroleh  poin tertinggi, yakni 65. “Berdasarkan hasil hitungan, peserta inilah yang memperoleh point terbanyak setiap kelas diperlombakan,” ujarnya.

Diurutan kedua, ditempati Kiki Casper  dari Empang Sumbawa dengan 60 poin dan Abang asal Kota Bima dengan perolehan poin 45. “Juara umum mendapatkan hadiah utama sepeda motor trail Viar 150 CC,” jelasnya.

Kata dia, kegiatan ini sebagai ajang pencarian bibit crosser berbakat. Diharapkannya bisa beradu diajang lebih bergengsi lainnya.

Sementara itu, Saviola mengaku bangga dapat memeroleh juara umum. Menurutnya, prestasi ini berkat kerja keras tim, dua dan dukungan berbagai pihak,  sehingga mampu menjadi yang terbaik.

“Saya tidak menyangka akan berhasil menjadi juara umum. Tapi saya selalu berusaha menjadi yang berbaik dan nomor satu dari setiap kelas yang saya ikuti,” ujarnya.

Menejer Tim BBM Bextrad BJF, Ipul, berharap kedepannya lebih baik lagi. Agar bisa mengikuti kejuaraan lebih besar lagi. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 104
    Shares

Komentar

To Top