Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Gubernur: NTB Aman Dikunjungi

Mataram, Bimakini.- Gempa yang terjadi di NTB belum lama ini, khususnya di Lombok, mengakibatkan sejumlah infrastruktur rusak. Hanya saja kerusakan tidak di seluruh wilayah Lombok. Sebagian besar wilayah-wilayah strategis NTB, seperti tempat wisata masih normal. Sehingga masih aman untuk dikunjungi siapapun.

Hal itu ditegaskan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, saat menerima bantuan dari Media Grup dan Pemeritah Kota Bandung, di Kantor Camat Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (16/8/2018).

Karena itu, Gubernur mengajak seluruh warga dunia untuk tetap berkunjung ke NTB. Sebab, saat ini tidak ada yang perlu di khawatirkan tentang keamanan dan kenyamanan saat berada di NTB.

“NTB, tetap aman, nyaman dan kondusif untuk dikunjungi,” tegas Gubernur dihadapan Pimpinan Redaksi Media Grup, Don Bosco, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalik dan sejumlah pejabat lingkup Pemprov NTB.

Saat ini lanjut Gubernur TGB, sedang dilakukan pembenahan sejumlah infrastruktur yang mengalami kerusakan. Yaitu, pembersihan terhadap puing-puing bangunan. Seperti di sebagian daerah wisata, seperti Gili.

Namun, menurut Gubernur, infrastruktur yang mengalami kerusakan itu hanya sebagian kecil Sebab, daerah-daerah wisata seperti KEK Mandalika, Kute, masih normal dan tidak ada masalah. PUR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait