Peristiwa

Kasat Lantas dan Reskrim Serah Terima Jabatan

Kota Bima, Bimakini.- Dua jabatan Kepala Satuan (Kasat) di Polres Bima Kota diserah terimakan (Sertijab). Yakni  Kasat Lantas dan Kasat Reskrim.

Kasat Lantas Polres Bima Kota sebelumnya, AKP Ryan Faisal SIK akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. Menggantikan AKP Made Hendra yang kini diangkat dalam jabatan baru di Dit Lantas Polda NTB.

Sementara Kasat Lantas Polres Bima Kota saat ini, dijabat oleh AKP Supyan Hadi SH. Sebelumnya, menjabat sebagai Kapolsek Pringgarate Lombok Tengah.

Untuk Kasat Reskrim Polres Bima Kota sebelumnya, AKP Afrijal SIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pringgarate. Menggantikan AKP Supyan Hadi SH yang kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bima Kota.

Sedangkan untuk Kasat Reskrim Polres Bima Kota saat ini, dijabat oleh IPTU Akmal Novian Reza SIK. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Senggigi.

Kapolres Bima Kota, AKBP Ida Bagus Made Winarta SIK menyampaikan terimakasih kepada dua perwira yang akan meninggalkan Polres Bima Kota. Atas dedikasi dan kerjasama selama berada di Polres Bima Kota.

“Terimakasih dan sukses selalu. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Sementara untuk dua perwira polisi yang baru datang, Ida Bagus menyampaikan ucapan selamat datang. Selamat bergabung dan menjadi bagian dari Mapolres Bima Kota.

“Selamat datang dan selamat bergabung,” pungkasnya.

Pantauan Radar Tambora, upacara Sertijab berlangsung di aula Mapolres Bima Kota. Dipimpin Kapolres Bima Kota dan dihadiri sejumlah perwira serta personil Polres Bima Kota. (IAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 33
    Shares

Komentar

To Top