Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Dua Terduga Teroris Dibawa ke Jakarta

Kota Bima, Bimakini.com.- Dua terduga teroris, yakni drg Yun dan dr Kam, Jumat malam sekitar pukul 24.00 Wita dibawa oleh Detasemen Khusus (Densus) Anti Teror Mabes Polri ke Jakarta. Sebelumnya kedua dokter tersebut diamankan di Markas Brimob Bima.

Informasi yang dihimpun Bimakini.com, keduanya dibawa ke Jakarta untuk kepentingan penyelidikan. Selain itu Densus yang membawa serta terduga teroris membawa serta barang bukti berupa senjata api laras pendek.

Belum ada keterangan resmi dari Polres Bima Kota. Namun, tidak semua anggota Densus meninggalkan Kota Bima, dikabarkan masih ada target operasi (TO) lainnya yang masih dalam pengejaran.

Wartawan sebelumnya mendapat informasi aka nada olah tempat kejadian perkara (TKP) dikediaman terduga teroris. Hingga Sabtu sore, tak ada aparat yang datang ke lokasi kejadian. Kemungkinan menurut informasi dari internal kepolisian, olah TKP tidak dilakukan, karena BB berupa senpi laras pendek telah diamankan sebelumnya.

Dikabarkan, bawah Densus yang membawa dua terduga terorisme Sabtu sore ini telah tiba di Mataram. Sejumlah wartawan di Mataram, masih menunggu perkembangan informasi dari Polda NTB. (BE.16)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait