Olahraga & Kesehatan

HIPMI Gelar Pertandingan Futsal

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Kota Bima, menggelar pertandingan futsal memeriahkan Hari Jadi ke-10 Kota Bima. Pertandingan itu diikuti oleh 48 peserta dan akan berlangsung hingga 22 April mendatang.

Ketua Panitia, Ikbal Hasibuan, mengatakan pertandiangan ini akan memerebutkan total hadiah senilai Rp30 juta. Pertandiangan yang berlangsung di Grand Futsal ini bertajuk HIPMI Cup I, berlangsung Sabtu (14/4) lalu dan dibuka oleh Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman, SE.

Pada pertandingan pembuka, Sabtu lalu, HIPMI Kota Bima membuka pertandingan dan berhadapan degan Dinas PU Kota Bima dengan skor 13-1. “Pertandingan ini dengan sistem gugur dan berlangsung mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita,” ujarnya di Grand Futsal, Senin (16/4).

Pada kesempatan yang sama, Ketua HIMPI Kota Bima, Rosihan, ST, mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi antar elemen Kota Bima dan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-10 Kota Bima. Sebelumnya, HIMPI juga telah menggelar seminar kewirausahaan. “HIMPI Cup I ini menjadi ajang mengeratkan silaturrrahmi antara eleman di Kota Bima,” ujarnya.

    Dia mengharapkan, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang mencari bakat pemain futsal. Namun terpenting bagaimana menjaga sportivitas dan fair play. (BE.16)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
To Top