Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Minyak Tanah Sembuhkan Kanker Ganas

sumber: ingateros.com

Pagi ini saya membaca sebuah kertas yang terbuang depan rumah saya. Kertas itu berupa fotocopy majalah usang, yaitu Majalah Kartini Edisi 276. Pada lembaran fotocopy yang saya dapat, tidak ditemukan halaman dan tahun terbitan majalah tersebut. Tetapi berbekal nomor edisinya, saya mencoba menelusuri dengan meminta bantuan Paman Google.

Artikel yang saya temukan tidak sengaja itu, memuat atikel dengan judul Surat-Surat Mengenai Insan-Insan Paranormal yang ditulis oleh Hadelu Hasibuan, SH. Kalau dari judulnya, jujur saya tidak tertarik karena memang saya tidak punya ketertarikan dengan dunia yang satu ini. Tetapi karena iseng dan terus membaca isinya, ada hal penting yang menurut saya sangat sayang untuk dibuang. Pada tulisan itu mengupas hal ajaib seputar minyak tanah dan khasiatnya bagi kesehatan manusia.

Nah lho, kok bisa? Nah inilah yang kemudian menggelitik saya untuk mau terus membacanya. Cuma sayang, karena ukuran majalah Kartini lebih lebar dari ukuran kertas kertas fotocopy, maka tidak semua tulisan bisa dibaca utuh. Bahkan kolom ketiga pada halaman awal dan kolom pertama pada halaman akhir tulisan, tidak bisa dibaca karena hanya sepotong.

Tetapi sebagian besar dari inti tulisan mengenai khasiat minyak tanah, bisa dibaca dengan utuh, walau hanya berupa penuturan pengalaman hidup dari orang-orang di berbagai belahan dunia yang memiliki keterkaitan dengan khasiat minyak tanah bagi hidup mereka.

Keterangan minyak tanah sebagai obat itudisiarkan dalam majalah Warta Parapsikologi penerbitan Maret 1985. Keterangan itu berdasarkan surat dari Nyonya A. Wurch,alamat 325 E 40 AVE, Vancouver 15 BC,Canada. Surat itu diterjemahkan oleh Nyonya Harumsari dan disiarkan dalam majalah tersebut sebagai berikut:

Nyonya Wurch dalam suratnya itumengisahkan pengalaman sejumlah orang diEropa, yang benar-benar telah menjadi sembuh sesudah minum minyak tanah, padahal sebelumnya para dokter sudah angkat tangan karena tidak sanggup mengobati penyakit itu.

Salah satu kasus yang amat mengesankan adalah kisah penderitaan seorang wanitaJerman, yang menderita penyakit kanker ganas. Dokter telah mengatakan, bahwa dia (si sakit) hanya bisa hidup 14 hari lagi. Dia dibawa ke kota Aneine (Austria) ke rumah sakit Jacob. Di sana dia minum minyak tanah 2 sendok teh setiap hari. Sesudah 3 hari dia sembuh dari kebutaannya dan sel-selpenyakitnya keluar dengan kotorannya.Sesudah 8 hari dia boleh pulang. Dokter-dokter menghadapi suatu teka-teki. Wanita itu telah kembali bekerja di peternakan.

Kasus yang lebih mengesankan lagi ialah pengalaman nyonya Paula Garner yang telah menolong 20.000 pria dan wanita dengan minyak tanah. Paula Ganner (50 tahun) ialah istri pedagang daging dari kota Tichter (Austria). Banyak pasien penyakit kanker yang telah dinyatakan dapat disembuhkan dengan minyak tanah. Buktinya 20.000 surat ucapan terimakasih telah diterima wanita itu.

Reporter khusus majalah “Siebentageblatt” telah mendatangi Paula Ganner untuk mempelajari metode penyembuhan yang luar biasa ini. Paula Garner pada waktu itu berumur 31 tahun dengan 3 anak. Dia sakit keras, mengerang kesakitan di tempat tidur. Dalam 3minggu terakhir berat badannya turun 28 pon. Sesudah 3 hari di rumah sakit dia boleh pulang.

Diagnose, kanker total. Dokter-dokter hanya memberikan dia paling lama 2 hari hidup. Usus sepanjang 75 sentimeter dipotong, akibatnya kelumpuhan, usus tersumbat, untuk membuat anus darurat sudah terlambat (kolestomi). Ginjal kanan sudah terkena kanker juga.

Di saat dia putus asa, dia mengingat kata-kata ibunya waktu perang dunia pertama. Tentara Austria pada waktu itu memesan minyak tanah dari Yugoslavia. Untuk segala penyakit biasanya penduduk desa menggunakan minyak tanah tetapi hanya sebagai obat luar (boreh). Dari kota Innsbruck diantarkan minyak tanah yang sudah dimurnikan.

Dia minum 1 sendok makan sebelum makan pagi. Sesudah 1 jam sakitnya mulai berkurang, demikian pula dengan kelumpuhannya. Sesudah 3 hari dia sudah dapat berdiri untuk pertama kalinya. Dia sudah bisa makan tanpa muntah. Sesudah 6 minggu selera makannya besar dan berat badannya kembali normal, yaitu 55 kilogram. Dr. Morandull, dokter wanita dari kota Innsbruck, tertegun setelah mengetahui bahwa Nyonya Ganner, sesudah 11 bulan minum minyak tanah, melahirkan putra yang sehat. Darahnya sehat 100 persen.

Sesudah berumur 3 tahun, putranya itu terserang penyakit lumpuh (polio). Dokter pribadinya menganjurkan agar dirawat di klinik Universitas, tetapi wanita itu mohon ditunda selama 1 minggu. Selama 8 hari kepada anak tadi diberikan minyak tanah 1 sendok teh sehari. Sesudah 8 hari meminumminyak tanah, maka anak yang bernama Claussitu, oleh dokter ingin dibawa ke rumah sakit, tapi ternyata Clauss sudah sehat dan sedang bermain-main di luar dengan teman-temannya. Anak itu telah sembuh total.

Cara pengobatan Pengobatan/kuur dapat dilakukan setahun sekali 12 hari berturut-turut diminum 1 sendok teh minyak tanah setiap hari. Pemakaian minyaktanah tidak menyebabkan kerusakan Toxiache dan kerusakan yang disebabkan oleh keracunan, demikian kata Dr. Sieghers A.S. Sudah dibuktikan, bahwa daya tahan di dalam tubuh manusia terhadap tumor terletak di limposis. Maka fungsi ini harus dipelihara dan diperkuat.

Dari pengalaman kita mengetahui, bahwa dengan penyinaran (bestraling) daya tahan menjadi berkurang. Menurut Dr. Helmut Delmenhorst, maka penggunaan minyak tanah sebagai obat sudah dikenal oleh orang-orangtua di Persia. Setiap hari orang-orang kampong di sana meminum minyak tanah beberapa tetes untuk tetap sehat.

Dr. Helmut Delmenhorst mengatakan, “Sayatelah berhasil menggunakan pengobatan ini untuk penyakit lever dan empedu. ”Untuk penyakit difteri minyak tanah harus dikumur-kumur.

Buku mengenai penyembuhan dengan memakai obat-obat tradisional menganjurkan pemakaian minyak tanah untuk penyakit paru-paru, kelenjar yang mengeras, penyakit kronis tulang pinggul yang bernanah, kelumpuhan syaraf alat pendengar, banyak buang air kecil sewaktu malam, penyakit kandung kencing,encok reuma yang kronis, penyakit kulit luar dan dalam, sakit tenggorokan dan membersihkan darah.

Seorang pengarang Rusia yang terkenal mengatakan, bahwa pemakaian minyak tanah sebagai obat bukanlah sesuatu yang aneh. Disetiap lemari obat orang Rusia, selalu disimpan beberapa botol minyak tanah. Itu adalah obat yang universil di Rusia. Dr. Max Schwartz di Berlin menulis kepada nyonya Paula Ganner: Di dalam keluarga kami minyak tanah sudah dipergunakan selama 60 sampai 70 tahun. Sebagian terbesar anggota-anggota keluarga kami mencapai umur 80 tahun dan meminum pada setiap hari Jumat 15 tetes minyak tanah dicampur dengan gula batu sebesar permen. Kami semuanya sehat-sehat. Ibu saya sering mengatakan, jika anak-anak terserang penyakit paru-paru, berilah minyak tanah. Jikalau pada usia tua banyak keluhan mengenai kesehatanmu, makanlah lebih banyak

bawang  putih, untuk pembengkakan di bagian dalam minumlah minyak tanah.

”Saya memiliki dua ekor anjing pudel. Yangsatu ada pembengkakan sebesar kepal kecil di lehernya, yang harus dioperasi. Saya memberi3 kali sehari minyak tanah dengan gula dan sesudah 2 minggu anjing itu sudah menjadi sembuh total.

Helena Noggler (48 tahun) asal kota Nauders (Austria), mengalami operasi kanker payudara, setelah itu timbul kanker peranakan, pun indung telur terkena. Harus dioperasi kandung kencingnya, karena dia sudah lumpuh. Suaminya, pegawai pos, bertemu dengan Nyonya Ganner, yang menganjurkan; “Berikanlah kepada istrimu 1 sendok teh minyak tanah setiap hari sebelum makan. ”Sakitnya mendadak hilang, sesudah dia minum minyak tanah selama beberapa hari saja. Sesudah berlangsung 5 minggu, dia telah menjadi sembuh 100 persen. Dokter dipanggil dan tidak percaya apa yang dilihatnya.

Dr. Penz melihat, bahwa 3 buah tumor tersebut telah tidak ada lagi. “Ini mustahil,” katanya. “Secara klinis Helena Noggler sudah dinyatakan meninggal. ”Wanita itu sekarang sudah segar-bugar,bahkan sudah sanggup turut serta mendaki gunung.

Dia senang sekali berdansa dan menikmati sepenuhnya penghidupannya. Dari 20.000 surat ucapan terima kasih itu,kami kutip beberapa nama sebagai berikut:

Herr Baumgarten dari Austria Selatan (kanker ganas); Margaretha Weber dari Innsbruck (sakitmaag) telah meminum minyak tanah 1 sendokteh sehari selama 14 hari; Nyonya Weber kebetulan juga menderita penyakit gula.Penyakit ini pun sembuh total, dan darahnya sesudah diperiksa di laboratorium, ternyata sehat sekali. Josef Schober menderita penyakit prostat (penyakit pada kelenjar buah zakar). Dia sangat menderita. Menurut dokter, dia harus dioperasi. Dengan meminum minyak tanah tok, dia telah menjadi sembuh total (4 minggu lamanya 1 sendok teh pagi dan 1 sendok teh malam). Tapi dua tahun kemudian dia dapat penyakit maag.Ini disembuhkan dengan minyak tanah melulu.

Putranya, yaitu Gunther Schober (24 tahun),mengidap penyakit kandung kencing yangkronis. Sesudah beberapa lama meminum 1 sendok teh minyak tanah setiap hari, dia sembuh.

Bulu anjing pudelnya rontok. Dokter hewan menyatakan ini penyakit leukimia (kanker darah). Anjing itu disuruh minum 1 sendok the minyak tanah setiap hari selama 7 minggu. Kini dia sudah sehat kembali, bulunya tumbuh bagus dan tebal.

Maria Josacher (60 tahun) menderita kanker payudara. Payudara kanan diambil (operasi),tapi penyakit belum sembuh. Suaminya lebih pintar dari dokter. Dia menyuruh istrinya minumminyak tanah 14 hari lamanya sebanyak 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan setiap kali minum. “Sejak minum minyak tanah itu, rasa sakit telah hilang lenyap. Saya kini telah menjadi segar bugar dan tidak takut lagi pada kanker,”kata Nyonya Josacher.

Nyonya Wallner (30 tahun) dari kota Halle (Tirol) harus dibuka (operasi) dadanya bukan untuk mengeluarkan tumor dari tubuhya itu, tapi hanya untuk mengetahui apakah tumor itu ganas atau tidak. Ternyata kanker ganas pada bagian perut yang sudah menjalar pada kedua belah ginjal. Sesudah selesai operasi, dia diperbolehkan pulang ke rumah untuk menunggu ajalnya semata-mata. Suaminya dalam keadaan dukacita mendengar kabar tentang Nyonya Ganner.Dalam pada itu Nyonya Wallner sudah pingsan dan kehilangan kesadarannya selama beberapa hari. Sesudah siuman kembali, kepadanya diberi 1 sendok teh minyak tanah. Sesudah beberapa jam saja berlalu, kelihatan tanda-tanda yang baik. Hari keempat dia merasa dirinya sudah sembuh sehingga dia bangun. Kur ini dilanjutkan selam 10 hari.

Dokter-dokter tidakmengerti, kenapa gerangan Nyonya Wallner bisa menjadi sembuh total, malahan menjadi sehat walafiat sampai sekarang. Akhirnya ada surat dari Friederich Madriandari kota Oberwichtenberg (Austria) kepada Nyonya Ganner. “Semenjak masa remaja saya, minyak tanah adalah obat keluarga kami dirumah untuk rematik, encok, sakit tenggorokan, sakit maag dan lain-lain.

Sampai sekarang ini, apabila ada anggota keluarga kami yang sakit, maka tanpa pikir panjang dia terus minum 1 sendok teh minyak tanah. Penyakitnya itu,biasanya, kontan sembuh.”Para pembaca yang budiman. Saya tidak menganjurkan kedapa Anda supaya terus minum minyak tanah apabila Anda sedang menderita suatu penyakit. Saya hanya mengemukakan fakta-fakta yang benar-benar terjadi. Saya sendiri sudah pernah minum minyak tanah (setiap hari 1 sendok teh selama dua minggu) tatkala saya, menurut dokter,harus mengalami operasi untuk suatu penyakit tertentu. ‘’Alhamdulillah, minyak tanah itu menyembuhkan penyakit saya, sehingga saya tidak perlu lagi dioperasi, tulis Hadely Hasibuan dalam Majalah Kartini Edisi 276. Edisi pun saya tidak temukan pada tahun berapa.

Lalu minyak tanah seperti apa yang bisa berkhasiat optimal bagi kesehatan itu? Ternyata minyak tanah tersebut harus dimurnikan terlebih dahulu (gedistileerd) dengan suhu di antara 100 sampai dengan 140 derajat Celcius.

Cara memurnikannya sama dengan cara merebus air (hati-hati api kompor jangan kena minyak tanahnya, rebuslah di halaman luar). Jikalau distilasi terlalu tinggi dan akan menghilangkan bahan-bahan yang berkhasiat menyembuhkan karena akan menguap, akibatnya minyak tanah malah bisa berbahaya bagi darah. 

Cukup sulit menemukan artikel tentang Hadely Hasibuan maupun Majalah Kartini Edisi lama. Tulisan tentang khasiat minyak tanah ini pun, merupakan bagian akhir atau bagian ke lima dari artikel Hadely. Beruntung dari hasil googling saya untuk melengkapi fotocopy yang saya dapat depan rumah itu, masih ada dan tersimpan rapi pada http://www.scribd.com/doc/27225957/1-Sendok-Teh-Minyak-Tanah-Dingin-Setelah-Direbus-Penyembuh-Kanker. Di situs ini, sudah dibaca hampir dua ribu kali. Sejak membaca ini, saya mulai minum satu sendok teh minyak tanah yang dimurnikan, semoga bermanfaat buat kesehatan kita!   (Ditulis kembali oleh Khairudinl M. Ali)

 

 

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.com.- Kasus penyakit kanker payudara di Bima terolong tinggi, namun tidak banyak yang menyedarinya. Faktor pengetahuan menjadi masalah, sehingga penderita tidak mengetahui...

Peristiwa

Bima, Bimeks.-             Malang nasib Hasan (68) warga RT 05 Dusun Kananga Desa Karumbu Kecamatan Langgudu. Akibat menderita penyakit kangker ganas selama lima tahun...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.com.- Penyakit kanker tulang sudah lama menggerogoti Mistihara, warga Kelurahan Nae sejak beberapa tahun lalu. Faktor biaya menjadi kendala baginya dan keluarga untuk...

Ekonomi

Bima, Bimakini.com.- Warga Kecamatan Tambora mengeluhkan kurangnya pasokan minyak tanah (Mitan), sehingga harganya melambung sekitar Rp7.000 hingga 8.000/liter. Bahkan, saat pasokan tidak ada harga...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.com.- Maemunah (15), remaja asal Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima, terpaksa tidak bisa melanjutkan studi pada jenjang Sekolah Menengah Pertama. Masalahnya,...