Peristiwa

Buah Markisa di DTKP “Menggoda” Mata

Kota Bima, Bimakini.com.-   Jika Anda pernah ke Dinas Tata Kota dan Perumahan (DTKP) Kota Bima, ada satu pemandangan “menggoda” di halaman instansi itu. Pohon markisa yang tumbuh di sana membicu sebagian orang yang melihatnya tersenyum simpul. Buah dari tanaman yang biasa sayur  ini berbentuk lain dari biasanya.

Normalnya buah itu berbentuk bundar oval, namun kali ini bentuknya mirip alat kelamin pria lengkap dengan dua biji testis. Posisinya menjuntai.

Buah ini diketahui pertamakali saat sejumah pegawai DTKP apel pagi pada Kamis (10/5) lalu. Sontak saja, seorang pegawai yang melihat buah itu mendekatinya dan mengamati detail bentuknya. Tidak pelak lagi, buah ini menjadi perhatian pegawai di sekitar kantor tersebut. Beberapa pegawai pun mengabadikannya dengan kamera HP mereka.

Sejumlah pegawai wanita dibuat tersipu. “Saya malu saat banyak teman laki yang mengomentari bentuk buah tersebut,” ujar Eka, seorang pegawai.

Bagi yang memiliki BB,  foto buah aneh ini pun diposting dan dibagikan sehingga mengundang berbagai komentar. Menurut sejumlah  pegawai, baru kali ini buah pohon tersebut berbentuk lain setelah ditanam mantan Kadis DTKP, H. Ridwan H. Mustakim dua tahun lalu. “Baru kali ini buah berbentuk seperti ini,” ujar Sukardin, pegawai setempat. (BE.14)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top