Hukum & Kriminal

Ditabrak Mobil, Korlap Aksi Luka Parah

Bima, Bimakini.com.- Mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima, Muslim Bongki (25), Senin (14/5) mengalami musibah. Dia ditabrak mobil Avanza saat sedang menggelar aksi didepan kampus menuntut pengusutan kasus penembakan rekannya saat demo BBM, beberapa waktu lalu.

Akibatnya, Muslim dibawa ke RSUD Bima karena luka parah yang dialaminya. Sekitar pukul 12.15 Wita, korban tiba di RSUD dan ditangani oleh petugas Unit Gawat Darurat (UGD). Korban terlihat lemas dan sejumlah luka terlihat pada kaki dan kepalanya.

Menurut Lukman, korban yang juga merupakan koordinator lapangan (Korlap) mengalami nasib naas saat sedang berorasi dan memimpin teman-temannya untuk menyampaikan aspirasi. Sebagai Korlap, dia berada terpisah dari rekan lainnya.

           Lalu, ceritanya, dari arah Selatan mobil jenis Avanza dan nomor polisinya sudah diketahui. Mobil kaki kanannya. “Saat itu korban langsung tergeletak dan sepertinya kaki kanannya patah dan kepalanya terluka parah,” jelasnya di RSUD Bima.

           Usai tertabrak, katanya, mobil tersebut sempat ingin disandera oleh massa, tetapi cepat diamankan oleh Kepolisian yang bertugas saat pengamanan. Bersama pengemudinya mobil itu telah dibawa ke Polres Bima Kabupaten, saat itu bersama rekan lainnya fokus terhadap kondisi korban. (BE.20)

Share
  • 191
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top