Pemerintahan

Isu Mutasi Bergulir, Siapa yang Dipromosikan?

Dompu, Bimakini.com.-  Sejak beberapa hari terakhir, isu mutasi kembali menyeruak dan menjadi bahan perbincangan di kalangan pejabat pemerintah Kabupaten  Dompu. Beberapa nama pejabat eselon II diinformasikan telah dibawa  ke Gubernur NTB untuk disetujui. Isu itu pun, seperti biasanya, menyebabkan sebagian pejabat harap-harap cemas.

Informasi yang dihimpun, sejumlah pejabat bakal dipromosikan.     Saat ini di Pemkab Dompu ada beberapa jabatan penting yang lowong. Yakni Sekda Dompu yang masih dijabat PLT, H. Agus Bukhari, SH, M.Si, Asisten I yang ditinggalkan Drs. H. Samsurizal. Selain jabatan eselon dua, ada juga jabatan esolon III yang masih lowong dan dijabat oleh PLT.

          Bupati Dompu, Drs. H. Bambang, yang di konfirmasi wartawan usai acara wisuda di gedung Sama Kai, Senin (14/5), meminta agar menunggu saja realisasinya.

      Informasi yang diperoleh Bimakini.com, isu mutasi memang kerap terdengar setiap bulan, bahkan ada yang menyatakan dalam waktu tidak lama lagi. Namun, sampai dengan saat ini Bupati belum memberikan sinyal pergantian pejabat itu.

       Belum jelasnya waktu mutasi itu menyebabkan para pejabat deg-degan dan harap-harap cemas. “Kita sih hanya bisa berharap dan menunggu agar mutasi itu dipercepat,” ujar seorang pejabat di Setda Dompu. (BE.15)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top