Peristiwa

KSM Syukuran Kelulusan UN di Panti Asuhan Nurul Mubin

Kota Bima, Bimakini.com.- Komunitas Sarangge Mbozo (KSM), Sabtu (26/5) lalu, mengadakan syukuran atas kelulusan UN 47 anggotanya yang tersebar pada beberapa SMA di Kota dan Kabupaten Bima. Acara dihelat ba’da  Maghrib bersama penghuni Panti Asuhan Nurul Mubin . Tujuannya agar keceriaan yang dialami bisa juga dirasakan oleh penghuni Yayasan tersebut.

Anggota KSM, Abdi Rabihim, mengatakan ribuan siswa di Bima yang lulus UN tahun ini, namun tidak semua bisa merayakan kelulusan bersama orangtua dan keluarganya, seperti yang dialami penghuni Panti Asuhan Nurul Mubin.

“Atas dasar itu, KSM berinisiatif merayakannya sekaligus sebagai rasa syukur kami kepada Allah,” ujar siswa SMAN 1 Kota Bima ini dalam pernyataan pers, kemarin.

Dia mengharapkan apa yang  dilakukan KSM mampu menjadi teladan bagi generasi lainnya, karena semua bersaudara dan disatukan oleh kebersamaan.

Pengurus Yayasan menyatakan kegiatan KSM adalah bukti bahwa generasi Bima peduli terhadap orang lain. Hal itu  dibuktikan dengan mengunjungi Yayasan dan makan malam bersama penghuni.  (BE.19)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top