Peristiwa

Pembangunan Paruga Nae terus Digenjot

Walikota dan Muspida Pantau Paruga Nae.

Kota Bima, Bimakini.com.-Wali Kota Bima, HM. Qurais, bersama Muspida meninjau pembangunan Paruga Nae, Selasa siang. Saat itu, Wali Kota melihat secara detail  pengerjaannya. Paruga Nae yang diubah  menjadi Convention Hall tersebut direncanakan menjadi tempat pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Saat itu, Wali Kota juga memberi saran kepada kontraktor mengenai disain Paruga Nae. “Minimal ada yang bisa saya kerjakan pada sisa kepemimpinan saya enam bulan lagi,” katanya kepada Bimakini.com.

     Kabag Humas dan Protokol Setda, Muhammad Hasyim, SSos, SH, MEc.Dev, mengatakan rencana pertemuan Apeksi di Kota Bima belum bisa dipastikan pelaksanannya. Namun, akan dilakukan setelah Apeksi Nasional di Manado awal Juni mendatang.  “Tapi belum bisa dipastikan pelaksanaannya, semua ditentukan setelah kegiatan Apeksi Nasional di Manado,” ujarnya. (BE.16)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top