Olahraga & Kesehatan

Pemkot Upayakan Perhatian Khusus bagi Atlet Berprestasi

Kota Bima, Bimakini.com.-    Ini kabar baik pagi para atlet maupun perseorangan yang mengabdi sebagai tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bima. Bagi mereka yang berprestasi atau berkontribusi mengharumkan nama daerah pada berbagai ajang, akan diupayakan mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Hal itu, diakui Pemkot Bima, melalui Humas dan Protokol Setda, menjawab bentuk apresiasi pemerintah terhadap mereka yang boleh dikatakan berjasa mengangkat harkat dan martabat Kota Bima dalam berbagai ajang. “Bagi atlet yang mengharumkan nama daerah atau perseorangan yang berprestasi, kita sudah bersurat untuk diperhatikan khusus, direkrut dalam CPNSD,” ujar Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Hasyim, kemarin.

                Diakuinya, pengajuan surat itu, telah dilakukan awal tahun. Kepastiannya masih menunggu informasi lebihlanjut dari BAKN dan MenPAN-RB.

                Menurut Hasyim, jumlah di Kota Bima sebanyak 48 orang. Terdiri dari atlet dan pelatih dari berbagai cabang olahraga (Cabor). Wali Kota telah mengirim surat ke MenPAN-RB tembusan BAKN dan Gubernur. “Meminta formasi dan perlakuan khusus terhadap mereka yang berprestasi,” tandasnya. (BE.19)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top