Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Supra X Raib di Lingkungan Ranggo

Kota Bima, Bimakini.com.-  Kasus kehilangan sepeda motor terus berderet panjang. Senin (14/5) dini hari lalu sekitar puul 03.00 Wita, sepeda motor Supra X 125 CW bernomor polisi EA 2553 XF, warna hitam-merah raib di kos-kosan, wilayah Ranggo Kelurahan Nae Kota Bima. Akibatnya, Lis Rahayu Ningsih kehilangan motor kesayangannya itu.

Kepada Bimakini.com, Selasa pagi, dia menceritakan saat itu seperti biasanya motor diparkir di dekat kamarnya. Namun, pagi hari keberadaannya tidak lagi diketahui karena sudah raib. Diduganya, pagar depan kos-kosan itu tidak dikunci setelah kepergian seorang tamu yang mengunjungi tempat penginapan itu sekitar pukul 22.00 Wita.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

     Dia mengaku kasus pencurian kendaraan bermotor itu sudah dilaporkannya ke Polsek Rasanae Barat dan olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan. Namun, hasilnya hingga saat ini belum diketahuinya. “Saya berharap agar motor itu segera kembali dan tidak dibongkar,” ujar guru SMKN  3 Kota Bima ini melalui telepon seluler.    

     Informasi yang dihimpunnya, motor itu diidentifikasi  diarak seseorang di wilayah Oi Fo’o dan saat ini masih terus diselidiki oleh orangtuanya.

     Berdasarkan pengakuan temannya, Dahlia, kasus Curanmor juga terjadi di wilayah Bedi Kelurahan Manggemaci pada Minggu (13/5) malam. Motor Yamaha Yupiter Z raib di halaman rumah itu saat Magrib.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Menurut  pengakuan temannya, ketika itu ada dua orang yang mengisi pulsa di tempat itu. Satu orang sibuk berurusan dengan pemilik counter, satu lainnya bereaksi mengambil motor itu.(BE.12)        

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

Bima, Bimakini.com.- Selain bertugas mengatur lalulintas, Sat Lantas Polres Bima juga peduli  terhadap  kegiatan lainnya. Seperti saat ini,  dalam kegiatan Polisi Peduli Pelajar. Mereka...

Peristiwa

Perairan laut selatan, khususnya di Kecamatan Langudu menyimpan daya tarik luar biasa.  Pantai Pusu Desa Pusu, memang sebelumnya cukup terisolir. Menjamah tempat ini, jalurnya...

Peristiwa

Bimakini.com.- Terminal menjadi titik pertemuan masyarakat pengguna layanan transportasi. Tidak hanya masyarakat lokal juga para pendatang yang menggunakan layanan terminal. Karena itu, terminal harus...