Olahraga & Kesehatan

Pertina Kota Bima Juara Umum Ketiga Danrem Cup

Kota Bima, Bimakini.com.-  Atlet Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Kota Bima meraih juara umum ketiga pada kejuaraan tinju amatir Danrem Cup. Kejuaran yang memertandingkan sejumlah kelas itu diselenggarakan di Kabupaten Dompu mulai 15-20 Juni 2012 lalu.

Dalam kejuaraan itu, atlet ota Bima meraih dua medali emas, empat perak, dan tigaperunggu.Juara umum kedua dan ketiga, diraih Pertina Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima. “Atlet kami sudah berusaha maksimal jadi yang terbaik. Namun, puncaknya kami hanya mampu berada pada tempat ketiga,” ujar pelatih tinju Pertina Kota Bima, Junaidin Yakub, di kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, kemarin.

Disebutkannya, dua medali emas dipersembahkan oleh petinju wanita. Masing-masing Iga Santana putri pada kelas 48 kilogram (Kg)juniordan Mareti Adjan Akbar pada kelas 46 Kg junior. Medali perak dipersembahkan Julkifli pada kelas 46 Kg kadet junior, petinju Wanita Nana Angelina pada kelas 60 kg junior, Muslimin (51 kg kade junior), dan Bima Saputra (54 kg junior).

Medali Perunggu diraih Wahyu Bagus Saputro (57 kg junior), M. Komar (48 kg junior), dan Nasarudin (51 kg junior). “Sekarang kita menyiapkan diri untuk kejuaraan tinju Tahun 2013 mendatang. Kemungkinan Bima menjadi tuan rumah,” kata Junaidin. (BE.19)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top