Pemerintahan

Bupati Dompu Lantik Kades Jambu

Dompu,Bimakini.com.-

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, melantik Syafrudin sebagai Kepala Desa (Kades) Jambu, Rabu(18/7). Acara pelantikan dihadiri Ketua DPRD Dompu,Dandim 1614, ratusan uandangan lainya.

Bupati Dompu, mengatakan, tugas masyarakat Desa Jambu adalah berkerja membantu Kades untuk membangun desa ke arag yang lebih baik. “Saya minta seluruh masyarakat membantu Kadesuntuk membangun Desa,”harapnya.

Karena itu, Bupati meminta seluruh masyarakat untuk terus membantu dan mendukung Kades. Bukan saja saja saat pemilihan Kades beberapa waktu lalu, tetapi terus dilakukan dalam rangka menyejahterakan masyarakat. “Jangan pangku tangan, tapi teruslah berkerja dan membangun,” katanya.

Diisyaratkannya,dalam hal kesejahteraan masyarakat,pemerintah akan terus memberikn yang terbaik. Tentunya,diharapkan dukungan semua masyarakat untuk mewujudkan rasaaman dan salingmenghargai satu sama lain.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati menyosialisasikan program pemerintah.Diantaranya  RBC,HKM,dan program lainya. Jika ada masalah, diharapkan seluruh masyarakat dapat berembuk dan menyelesaikannya secara bersama.

Bupati mengapresiasi partisipasi seluruh masyarakat dalam menyukseskan pemilihan Kades. Kepada camat, diharapkannya, terus membimbing Kadesyang baru.

Mengenai beras miskin (Raskin), Bupatimenjelaskan,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu hanya mengusulkan.Penentuan warga yang mendapatkan Raskin, adalah kewenangan Pemerintah Pusat. ”Kita sudah usulkan sesuai dengan data tahun lalu,” katanya.(BE.15)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top