Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Kader PKS Bagikan Paket Takjil

Kota  Bima, Bimakini.com.- Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima membagikan sedikitnya 1.800 paket  berbuka puasa (takjil) bagi para pengendara. Pembagian paket berbuka ini dilakukan  pada hari  kedua dan ketiga bulan Ramadan 1433 Hijriyah. Sasarannya adalah para pengendara roda dua dan roda empat yang kemungkinan tidak bisa berbuka puasa di rumah, karena masih dalam perjalanan.

Pengurus PKS, Asnah Madilau, menjelaskan, lokasi pembagian paket  di perempatan samping eks Kantor Pemkab Bima dan terminal Dara.  Pembagian paket berbuka puasa itu selain dilakukan pengurus  dan simpatisan partai,  juga   dua anggota DPRD Kota Bima, Anwar Arman, SE dan Drs, Irsyad.

Mereka sudah hadir di lokasi pembagian paket pukul 17.00 wita. Mereka pun berbaur dengan pengurus lainnya memberikan paket berupa kurma dan air mineral pada setiap pengendara yang melintas.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Anwar Arman mengaku kegiatan itu merupakan rutinitas yang dihelat PKS saat bulan Ramadan dan tidak berkaitan dengan masa Pemilu. Kegiatan itu  sebagai bentuk  pelayanan kader PKS pada kaum muslimin yang  beribadah puasa, namun masih berada di jalan saat waktu berbuka  tiba. “Sesuai motto kami, memimpin dan melayani,”
ujarnya.

Diakuinya, apa yang diberikan tersebut belum memenuhi  dahaga masyarakat terhadap peran anggota DPR dan partai politik, tetapi setidaknya PKS sudah melakukan itu sejak lama.

Anwar mengaku dana pembelian paket tersebut merupakan sumbangan dari anggota DPR dan simpatisan partai. Pembagian  paket berbuka puasa itu juga dihadiri anak-anak.

            Hal yang sama juga dilakukan pengurus dan kader PKS Kabupaten Bima. Mereka membagikan paket berbuka puasa bagi para pengedara di perempatan Talabiu Kecamatan Woha  dan cabang  Donggo Kecamatan Bolo sekitar 2.000 paket.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Ini bagian dari usaha kecil kami berbagi saat bulan Ramadan ini,”  ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Bima, Ilham Yusuf, SH. (BE.14)       

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Opini

Oleh : Munir (Caleg PKS Dapil III Asakota) Pemilu adalah pelaksanaan kedaulatan rakyat untuk memilih anggota DPR, DPD, Presiden dan Wakil presiden dan DPRD...

Politik

Sumbawa Besar, Bimakini.-  Memeringati Milad ke-20 PKS pada 20 April, DPD PKS Sumbawa Besar  menggelar pesta rakyat selama sepekan. Puncak peringatan, Ahad (22/4) di...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Bima dan kader di wilayah Kecamatan Bolo, menggalang  dana untuk Muslim Rohingya, Myanmar, Ahad  (10/09/2017). Aksi itu...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima akan membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Wali dan Wakil Wali Kota Bima...

Politik

Bima, Bimakini.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bima, menggelar kegiatan Training Orientasi Partai (TOP) di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bima,...