Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Pemuda Monta Tewas Dibacok Rekan Sekampung

Bima, Bimakini.com.-

Malang nian nasib Syafrudin Ahmadi (17), warga RT 13 Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Hidupnya berakhir tragis dengan luka parah pada sekujur tubuhnya. Diduga korban dibacok rekan sekampungnya, FI (21), warga RT 14 desa setempat. Kabar yang beredar, kasus itu  karena dendam lama.

Kejadian menghebohkan itu berlangsung Rabu (25/7) malam lalu, sekitar pukul 18.30 WITA. Korban mengalami luka bacok pada bagian pundak kiri, pundak kanan, kepala bagian kiri, dan bagian ulu hati.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Informasi yang dihimpun, korban yang mengalami luka bacok pada beberapa bagian tubuhnya, sempat dibawa ke Puskesmas terdekat. Namun, karena kondisi lukanya parah, korban dirujuk ke RSUD Bima. Sayangnya, di tengah jalan,  korban menghembuskan nafas terakhir.

Kabar kematian korban, menyebar pada keluarganya. Pada malam itu, belasan keluarganya mencari oknum FI yang juga mahasiswa salahsatu PTS di Bima. Namun, upaya mereka nihil. Bahkan, hingga saat ini belum berhasil ditangkap oleh aparat Polsek Monta.

Menurut sumber di kantor Kecamatan Monta mengaku, berdasarkan informasi yang berkembang,  insiden berdarah itu diduga dipicu dendam lama. Sekitar tiga tahun lalu, antara korban dan pelaku pernah berselisih. “Dugaannya dendam lama, karena sekitar tiga tahun lalu, FI pernah ditusuk oleh Syafrudin,’’ ujar sumber itu.

Masih, kata sumber, pada malam korban diketahui meninggal, ada reaksi dari keluarganya, berusaha mencari oknum FI. Namun, tidak berhasil ditemukan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kapolsek Monta, IPTU Windi Cahyadi, SE, membenarkan kasus penganaiyaan yang menyebabkan Syafrudin meninggal dunia di tangan FI. ‘’Kasusnya sedang kita tangani. Pelaku (FI, Red) hingga saat ini masih dalam pengejaran,’’ katanya.

Windi  tidak mengetahui persis motif pembunuhan terhadap korban. Kabar yang didengarnya lantaran dendam lama. ‘’Soal motif pembunuhan ini akan terungkap, kalau pelakunya sudah kita tangkap. Harapan kita, pelakunya cepat tertangkap, sehingga bisa meredam reaksi dari keluarga korban,’’ harapnya. (BE.19)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kuat dugaan, korban tewas di terowongan Dam Pela Parado karena  mesin pompa penyedot air terbakar. Selain itu karena kesulitan untuk bernafas. Mesin...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Naas menimpa dua pekerja bendungan Pela Parado Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Pada Kamis (13/5/21) dini hari pekerja yang diketahui bernama Ismail (52)...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Diduga terlibat berantam dengan warga lainnya, Sukardin (34) warga RT 14 Desa Bolo Kecamatan Madapangga tewas, sekitar pukul 16.30 Wita, Rabu (18/12)....

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Jadiman (34) Warga Desa Ncera, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, dibacok orang tidak dikenal di rumahnya, Kamis (21/3) malam sekitar pukul 20.00 Wita....

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd didampingi Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo, SIK dan Dandi 1608/Bima Letkol...