Ekonomi

Kantor Pos Bima Akan Maksimalkan Pencapaian Target

Bima, Bimakini.com.- Kantor Pos Bima 84100, menggelar Halal Bihalal dan Rekreasi (Family Garden) di Pantai Kalaki Desa Panda, Minggu (26/8) pagi. Kegiatan  itu diikuti oleh oleh para manager Kantor Pos Bima, Kepala Kantor Pos Cabang, di Wilayah Bima dan Dompu serta seluruh staf. Kegiatan itu bertujuan untuk lebih membangkitkan spirit kerja, untuk mencapai target keuntungan. Suasana kegembiraan dan keakraban terlihat saat acara berlangsung.

Pantauan Bimakini.com, berbagai permainan dilombakan pada kegiatan itu. Seperti lomba lari karung, jepit balon dan berbagai permainan lainnya. Semua berbaur tanpa sekat dan semua larut dalam kebersamaan. Lomba ini melibatkan keluarga, sehingga lebih memererat keakraban dan tidak hanya antar-pegawai.

Pegawai Pos yang hadir, tidak hanya yang ada di Kota Bima, namun juga dari semua kecamatan, termasuk Kabupaten Dompu. Pemberian hadiah juga diberikan kepada pemenang lomba, termasuk untuk anak-anak pegawai.

Kepala Kantor Pos Bima 84100, Sulaiman Amir, dalam sambutannya mengatakan kegiatan seperti ini hanya dilaksanakan sekali setahun. Family Garden ini juga sebagai bentuk kesyukuran, karena bersamaan dengan HUT ke-266 Pos Indonesia.  “Kegiatan ini sudah saya laporkan ke pimpinan yang lebih di atas dan meresponnya,” ujarnya.

Untuk itu, dia mengajak agar semua bisa menikmati kegembiraan acara. Meskipun pada 2012 ini, Kantor Pos Bima diberikan target pendapatan Rp6 miliar. Pendapatan hingga Juli 2012 sudah mecapai Rp1,8 miliar, sehingga masih ada Rp4,1 miliar. “Jangan melihat angkanya, namun bagaimana mencapainya,” ujarnya.

Sulaiman mengajak semua untuk lebih meningkatkan kinerja, karena masih banyak peluang agar target tercapai. Fokus dan performa terbaik akan membuahkan hasil yang diharapkan. “Ayo maju terus. Market saat ini peluangnya banyak bergerak di jasa keuangan. Mari melihat market di luar, karena memang pasarnya besar,” ajaknya.

Dia berjanji, jika masih bertugas di Bima di tahun mendatang, kegiatan seperti ini tetap diagendakan. Family Garden seperti ini diharapkan menjadi momentum untuk menunjukkan performa kerja yang baik. (BE.16)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top