Hukum & Kriminal

Pasangan Selingkuh dan Mucikari Digerebek

Dompu, Bimakini.com.-   Satu pasangan selingkuh digerebek Minggu malam di Manggemaci Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Penggerebekan itu dilakukan Polres Dompu dalam operasi rutin yang ditingkatkan. Operasi  itu melibatkan dua tim.

Kapolres Dompu, AKBP Benny Basyir, Senin (6/8) menjelaskan tujuan operasi rutin itu untuk mengeliminasi berbagai kasus,  terutama penyakit sosial. Hasil operasi  Minggu (5/8) malam, berhasil menangkap satu warga yang diduga mucikari dan satu pasangan selingkuh di Simpasai. “Satu pasangan selingkuh itu ditangkap tangan,” ujarnya di Dompu.

Saat ini, katanya, mereka sedang diperiksa dan kejadian itu akan  dikoordinasikan dengan Dinas Sosial Dompu.

Dalam operasi itu juga di wilayah Kecamatan Kempo, tim mengamankan satu dus minuman keras dan 16 botol minuman keras beserta pemiliknya. Kasus itu juga tengah diperiksa  Sat Narkoba. “Operasi itu akan digelar sampai tanggal 10 Agustus ini,” ujarnya.

      Untuk menjaga ketertiban bagi umat islam yang melaksanakan ibadah, Polres juga   menempatkan beberapa anggota pada sejumlah masjid.

     Selain itu, membuat brosur imbauan yang akan diserahkan kepada pengurus masjid dan pemasangan spanduk. Hal itu dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap berhati-hati dan selalu menjaga lingkungan.

      Diakuinya, beberapa minggu lalu ada sepeda motor milik warga dicuri saat tarawih. :Mungkin dengan imbauan itu warga berhati-hati dan tidak menyimpan sepeda motornya pada sembarang tempat,” ujarnya.

      Ssampai saat ini, katanya, belum ada kasus-kasus yang menonjol yang terjadi saat Ramadan. (BE.15)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top