Hukum & Kriminal

Pick Up Pengangkut Bensin Meledak

sumber foto warga/Riyat BBL

Bima, Bimakini.com.- Mobil Pick Up pengangkut bahan bakar premium atau bensin meledak di Desa Talabiu Kecamatan Woha, Senin (13/8) sekitar pukul 11.15 Wita. Informasi yang diperoleh, akibat ledakan tersebut terdapat sejumlah korban dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Belum diketahu jelas apa penyebab meledaknya kendaraan yang mengangkut sekitar tujuh drum berisi bensin. Kejadian itu mengejutkan warga sekitar, api pun membumbung cukup tinggi.

Salah seorang warga Talabiu, Djamaluddin Abdullah, kepada bimakini.com, mengatakan bunyi ledakan dari drum cukup besar. Bahkan panas api terasa hingga radius puluhan meter. “Sampai jarak 30 meter saja, apinya sangat terasa panas,” ujarnya via handphone (HP), saat kejadian ledakan.

Bahkan, kata dia, ada yang terkena semburan bensin yang terbakar, hingga dilarikan ke Pukesmas terdekat. Informasi, kendaraan tersebut baru selesai mengisi bansin di SPBU dan hendak ke Sila. “Bensin itu informasinya mau dijual di Sila,” katanya.

Ledakan tersebut, kata Djamaluddin menyita perhatian warga lainnya. “Banyak sekali orang yang datang nonton,” ujarnya.

Belum diketahui siapa pengendara pick up tersebut dan kondisinya. (BE.16)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top