Olahraga & Kesehatan

Kakek Lahab Cabe Tiga Kilogran, Anda Berani?

Dompu, Bimeks.-

     Ada-ada saja perilaku seseorang saat mengekspresikan dukungan terhadap partai politik (Parpol). Seperti yang dilakukan M. Hasan (70), pendukung Golkar saat meramaikan penyerahan berkas Parpol itu untuk persyaratan menjadi  peserta Pemilu Legislatif di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dompu, Kamis (6/9).

     Memakai baju warna kuning yang bergambar Ketua Umum Partai Golkar, Hasan memeragakan keberaniannya memakan cabe.  Banyaknya sekitar tiga kilogram. Warga Desa Bara Kecamatan Woja  itu tidak hanya melahap cabe, tetapi airnya juga dimasukan  ke matanya

      Tentu saja aksi pria ini menarik perhatian pendukung lainnya dan anggota KPU. Orang di sekitarnya terkesima. Bagaimana rasanya? “Saya tidak merasakan apa-apa kendati makan cabe berapa pun,” ujarnya.

      Hasan menunjukkan aksinya itu saat duduk di bagian depan, diapit Sekretaris Partai Golkar Dompu, Sunandar, SE dan anggota DPRD Dompu, Abdul Fakah. Hadir dalam rombongan itu adalah mantan Kadis Dikpora Kota Bima, H. Nurdin, SH dan beberapa pengurus lainnya.

        Ketua KPU Dompu, Erfan Taufan, SE, mengatakan Golkar merupakan urutan ke-13 yang mendaftar sebagai peserta Pemilu, dari semua Parpol yang mendaftar itu, Partai Gerindra masih terjadi dualisme kepemimpinan. (BE.15)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top