Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Ketika Deadline Pembongkaran Lapak Usai…

Kota Bima, Bimakini.com.- Hingga kini, warga masih menunggu sikap Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dalam menyikapi tuntutan pembongkaran lapak permanen di lapangan Pahlawan Raba. Setelah batas akhir waktu (deadline) sepuluh hari lewat, belum ada respons dari Pemkot  dan DPRD Kota Bima. 

Warga mengisyaratkan akan kembali mendatangi kantor DPRD Kota Bima menagih janji mereka dalam menyuarakan aspirasi yang disampaikan sebelumnya kepada Pemkot Bima. 
Ketua Forum Rakyat Pembebasan Lapangan Merdeka, Abdul Aher, Rabu (11/9) pagi kepada wartawan mengatakan berakhirnya batas waktu itu akan ditindaklanjuti dengan kembali mendatangi pihak yang berkaitan.
“Sampai saat ini kami belum menerima pemberitahuan dari DPRD mengenai hasil koordinasi mereka dengan Pemkot terkait tuntutan pembongkaran lapak dari warga,” jelas Aher di Kelurahan Rabadompu.
Dalam beberapa hari ke depan, ujarnya, meski deadline selama 10 hari yang diberikan warga telah habis, namun warga masih menunggu koordinasi DPRD Kota Bima mengenai respons Pemkot. Saat pertemuan sebelumnya, diakui memang belum ada keputusan final mengenai solusi lapak itu.
    “Warga kemungkinan akan mendatangi kembali kantor DPRD memertanyakan sejauhmana kinerja mereka dalam menyerap aspirasi warga. Jika  tidak ada hasilnya, baru warga akan bertindak,” ujarnya. (BE.20)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas PUPR, didampingi Muspika Kecamatan Sape, TNI, Polri dan Brimob, membongkar 10 bangunan yang berdiri di atas saluran...

NTB

Mataram, Bimakini.- Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono membuka secara resmi rapat kerja nasional (rakernas) Partai Demokrat (PD), di hotel Lombok Raya, Senin (8/5)....

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.-Setia Berbaju Loreng, Pendam Rasa Ingin Menikah. Jika azal telah tiba, maka siapapun orangnya tidak akan bisa mengelak. Siapa yang menyangka warga Desa...

Pendidikan

Kota Bima, Bimakini.com.-Pemerintah Kota (Pemkot) Bima tidak kunjung membayar tunggakan tunjangan sertifikasi guru tahun 2012 selama dua bulan dan kekurangan tahun 2010. Hal itu ...

Peristiwa

Bima, Bimakini.com.-Akhir-akhir ini, berbagai kasus kriminal terjadi di daerah dataran tinggi Wawo, seperti kasus Curamor, kepemilikan senjata rakitan, kasus pencabulan, perkosaan, dan Narkoba.