Olahraga & Kesehatan

Arena Balap Motor Selaparang Dipadati Pengunjung

Dompu, Bimakini.com.- Lomba balap sepeda motor di Selaparang Desa Matua Kecamatan Woja belum dimulai, namun dalam beberapa hari terakhir,  tetap dipadati penonton. Mereka ingin melihat  para pebalap yang  berlatih untuk mengenali medan.

 
Warga Montabaru, Abdul Hamid, mengatakan setiap hari selalu melihat para crosser yang  berlatih. Sejak dulu memang mengikuti setiap ada balapan sepeda motor.  Arena balap motor Selaparang memang sangat strategis untuk ajang lomba karena letaknya tinggi. “Setiap sore saya habiskan waktu di sini,” ujarnya. 
   Panitia lomba,  Tomo, mengakui balapan akan dimulai  Jumat (2/11) dan diikuti ratusan pebalap dari Mataram, Sumbawa Barat, Sumbawa, Dompu, Kota Bima, dan Kabupaten Bima. Mereka yang dating dari luar daerah sudah memastikan ikut. 
Pantauan Bimakini.com, semua persiapan telah dilakukan, mulai dari pembangunan  rumah  utama, sirkuit, dan areal parkir. (BE.15)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top