Olahraga & Kesehatan

Pembangunan Lapangan Bola Voli Sambinae Dimulai

Kota Bima, Bimakini.com.-Pembangunan lapangan bola voli di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda, Jumat (19/10) dimulai. Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman, SE, meletakkan batu pertama untuk menandai pembangunannya dan merupakan rangkaian dari kegiatan Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat.

     Ketua panitia pembangunan, Arif Rusman Effendi, mengatakan pembangunan lapangan ini tidak akan terwujud tanpa bantuan dari beberapa pihak. Selain itu, kegiatan ini merupakan inisiatif Karang Taruna Sambinae dengan pertimbangan belum adaa lapangan bola voli yang memadai. 
Saat itu, Arif mengapresisi Pemerintah Kota Bima atas partisipasinya dalam mewujudkan pembangunan lapangan  itu  melalui dana stimulan Bagian Administrasi Pemerintahan.
Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman, SE, mengapresiasi panitia yang memiliki inisiatif positif menyediakan sarana dan prasarana olahraga yang representatif. Selain itu, Ketua Panitia merupakan bagian dari keluarga besar Pemkot Bima, hal ini berarti ada peran positif yang dilaksanakan oleh aparat terhadap masyarakat. “Saya berharap aparatur pemerintah harus peka terhadap kebutuhan masyarakat,” ujarnya dikutip Kepala Sub-Bagian pada Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Gazali, S.Sos, dalam pernyataan pers, Jumat. 
Dia mengharapkan walaupun dana stimulan tidak banyak, namun ini yang menjadi titik perhatian adalah bagaimana menumbuhkan semangat gotong- royong, sehingga fasilitas yang dibangun dapat diselesaikan dengan dana pancingan. (BE.19)
 

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top