Politik

Didukung Keluarga, Sudirman Siap Pimpin Kota Bima

Kota Bima, Bimakini.com.-Setelah melalui berbagai perenungan mendalam, Drs. H. Sudirman Ismail, M.Si, siap maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bima periode tahun 2013-2018 mendatang. Keyakinan itu diperoleh setelah menggelar rapat keluarga di kediamannya, Kelurahan Rabangodu Utara, Kamis (15/11) malam.

          Mengapa Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Taman Siswa ini merangsek maju mengincar posisi yang kini ditempati HM. Qurais? Kota Bima dengan kompleksitas permasalahan yang ada, kata Sudirman, menuntut para bakal calon berpikir cerdas sekaligus memiliki jurus jitu untuk mengatasinya. Nah, dia mengaku siap menghadapi tantangan itu.
      “Saya siap mengabdi sebagai pelayan rakyat, sekaligus berikhtiar serius dengan semangat  man jadda wa jadda untuk meraih momentum itu,” ujarnya.
     Sebagai bakal calon Wali Kota Bima, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bima,  itu merupakan salahsatu kandidat yang siap menghadapi tantangan itu. Keluarga besar mendorongnya berkompetisi dalam Pemilukada Kota Bima, Mei 2013 mendatang. Apalagi, beberapa partai sudah dihubunginya. Bahkan, Partai Gerindra sudah dihubunginya hingga ke pimpinan pusat.
       Partai lain, kata dia, juga sudah dilamarnya, seperti PPP, PKPB, PBB, dan lainnya. Ikhtiar itu sudah dilakoninya jauh sebelum kesungguhannya maju berkompetisi.
Dia mengaku banyak program yang akan diaplikasikan jika dipercaya memimpin Kota Bima kelak. Dikatakannya, dipilih dan memilih dalam Pemilu adalah hak setiap warga Negara dan keingianannya maju karena niat melanjutkan pengabdian untuk Kota Bima.
“Alhamdulillah sejauh ini jalan untuk melaksanakan niat itu berjalan mulus dan saya ingin bekerja dan mengabdi untuk rakyat Kota Bima. Apalagi, saya didukung oleh keluarga,” katanya. (BE.13/Advetorial)
 

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top